Kampanye Promosi Vivo V17 Pro di Car Free Day Semarang


Ada yang menarik awal bulan Oktober di kawasan Car Free Day (CFD) Semarang, 6 Oktober kemarin. Brand ponsel Vivo baru yang resmi meluncur 1 Oktober 2019, Vivo V17 Pro dikenalkan kepada masyarakat. Seperti apa aktivitasnya?

Akhirnya kami punya oleh-oleh yang dapat dibawa ke blog dotsemarang untuk kategori CFD. Terakhir kali kami mengupdate pada saat Salat Idul Adha bulan Agustus kemarin.

Senam bersama


Vivo V17 Pro yang hadir dengan dual pop-up kamera, datang dengan 48 megapiksel kamera Al Quad dan 32 mekapiksel kamera dual pop-up selfie dengan kamera super wide-angle untuk mendukung kebutuhan fotografi pengguna.

Postingan ini bukan menyoroti spesifikasi sebenarnya dan bukan posting berbayar, kami hanya tertarik dengan aktivitas yang dilakukan.

Saat kami tiba, aktivitas yang sedang berjalan adalah senam bersama. Banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi yang lokasinya berada di dekat SMK 7 dan pos Polisi ini.

Untuk diketahui, harga Vivo V17 Pro dibandrol 5,7 juta rupiah. Dan juga dilengkapi dengan 8 gigabita RAM dan 128 gigabita ROM.

...

Jarang-jarang melihat kampanye promosi sebuah brand ponsel di arena Car Free Day Semarang seperti ini. Beberapa kali kami melihat, hanya sebatas promosi berjalan yang dilakukan orang-orang yang menggunakan atribut promosi produk.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?