Akhirnya Disetujui (Approve) Juga, Ini Video Pertama di Tangi dotsemarang


Pengguna baru aplikasi video pendek Tangi, khususnya android seperti kami, harus menunggu terlebih dahulu untuk bisa mengunggah konten di platform besutan team  Google Area 120 ini. Kami sendiri harus menunggu kurang lebih 2 minggu.

Tangi bukan saja menawarkan banyak hal menarik setelah kami berhasil mengunggah video pertama kali kami, tapi juga terasa ekslusif. Entah kenapa, kami hanya berpikir secara positif saja.

Meninjau profil media sosial

Setelah mengucapkan selamat datang kepada Tangi di bulan Juni kemarin, kami langsung bergegas menjadi salah satu bagian dari mereka. 

Karena tombol upload video belum tersedia, kami diarahkan menuju halaman form untuk mengisi informasi tentang kami. Salah satunya halaman media sosial semacam Instagram yang akan mereka tinjau (secara garis besarnya).

Selamat datang di Tangi


Email yang ditunggu akhirnya tiba juga. Akhirnya kami menjadi bagian Tangi Creator Program. Dalam sambutannya, perwakilan Tangi mengucapkan seperti di bawah ini (sudah ditranslate).

Selamat datang! Kami telah melihat profil Anda dan Anda telah dipilih untuk bergabung dengan Tangi sebagai pencipta eksklusif!

Inilah sedikit tentang kami! Tangi adalah tempat untuk membantu orang mempelajari cara memasak, membuat, dan membuat video pendek berdurasi 1 menit. Kami memulai Tangi di Google Area120 beberapa bulan yang lalu.

Dari dalam email, nanti kita mendapatkan kode undangan yang langsung tinggal masukkan dengan membuka aplikasi Tangi yang sudah diinstal. Dan seperti sebuah keajaiban, tombol upload sudah tersedia di kanan atas.

Yang harus diperhatikan untuk saat ini, Tangi melarang penggunanya meng-unggah video yang mengandung musik yang dilindungi hak cipta. 

Dan juga, belum dapat menerima konten apa pun yang terkait dengan permainan, ulasan teknologi, atau konten anak-anak. 

Bisa unggah video lewat komputer

Selain bisa mengunggah video lewat aplikasinya langsung, Tangi memberikan fasilitas pengguna untuk dapat meng-upload konten lewat komputer.

Tangi versi desktop

Di sini sangat menarik dalam proses mengunggah video. Ada fitur ekslusif yang disediakan untuk video yang belum pernah kita unggah di platform lain. Dan juga link yang dapat disematkan. Kami mengujinya dengan link blog kami dan itu berhasil. Ini adalah impian yang diharapkan di masa depan pada Instagram ke depannya.

Nanti kami ceritakan lagi lebih detailnya tentang proses upload atau unggah video. Berikut ini, langsung saja, melihat video pertama kami yang sudah disetujui atau approve.




Video pertama kami adalah tentang pentol kuah. Video ini diambil pada saat di hotel Pringgosari saat acara bareng Disporapar Jateng bulan Maret kemarin.
...

Kami mengerti bagaimana kekhawatiranmu tentang apa yang terjadi pada TikTok. Kami menuliskannya di sini. Mungkin kamu mau mencoba aplikasi Tangi untuk menyalurkan beberapa bakatmu dalam pembuatan video.

Kami bukan bagian dari kampanye promosi Tangi. Kami hanya ingin melihat ide-idemu tetap tersalurkan seperti sebelumnya, semisal kamu pengguna TikTok. Mari mulai menjadi pembuat konten via Tangi.

Bagaimana denganmu, apakah juga tertarik?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?