[IGTV] Pertunjukan Teater Lingkar Semarang dengan Tema 'Orang Kasar'


Berdurasi kurang dari 10 menit, sangat panjang dari video yang biasa kami unggah di Instagram TV atau IG TV, postingan kali ini memang menarik. Meski itu pun tidak lengkap seluruhnya dari cerita yang dipentaskan Teater Lingkar Semarang pada akhir bulan Juni kemarin.

Setelah menunda-nunda jadwal terbit IGTV yang diperbarui setiap hari Rabu di Instagram dotsemarang, akhirnya hari ini, Rabu, 8 Juli, baru terealisasikan. Terakhir kami update pada pertengahan bulan Juni kemarin.

IGTV

Meski video yang kami taruh tidak lengkap seperti yang ada di Youtube Teater Lingkar, potongan-potongan adegan yang kami gabungkan setidaknya mewakili secara keseluruhan.

Garis besar cerita yang diangkat dalam pementasan adalah penagih hutang yang mendadak jatuh cinta kepada perempuan yang ditagihnya. 

Tidak hanya adegan keras saat para tokoh saling berargumen, tapi beberapa adegan lucu dan menampilkan pertunjukan keahlian wayang dari tokoh utama juga menarik.

Mari kita tonton saja, semisal kamu lagi selow atau menyukai teater. Untuk video aslinya versi teater lingkar, bisa dibuka di sini (eh, maaf. Sepertinya video sementara diturunkan).


Versi Youtube (dotsemarang) tersedia di sini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?