[#IGTV] Lebih Dekat Dengan Prilly Latuconsia di Semarang


Edisi ke-24 dari Instagram TV dotsemarang, kami bertemu dengan Brand Ambassador Vivo V15 yang datang di bulan Maret di Kota Semarang. Ya, Prilly Latuconsia. Apakah kamu salah satu penggemarnya?

Sepertinya kami melewati edisi ke-23 IGTV kami. Lain kali deh kami bawa ke blog. Mari bicara lebih dekat dengan Prilly. Artis yang kembali bermain di film Danur 3.

Cantik, artis, multi talenta, dan banyak memiliki penggemar, tentu saja Vivo tak ragu mendapuknya sebagai brand ambassador.

Kesempatan berharga kami bisa lebih dekat, tentu tak sia-siakan. Bahkan ia membandingkan cuaca Semarang dengan Jakarta yang dikatakannya kurang lebih sama.

Penuh senyum dan tawa, wanita seperti dia pasti dambaan banyak pria. Ups...kesempatan kami terbatas. Selain bertemu dengan rekan-rekan media untuk berbicara tentang produk anyar Vivo, V15Pro, Prilly juga tampil membawakan lagu di Plasa Simpang Lima.

Hadirnya brand ambassador yang dibawa langsung Vivo tentu patut diberi apresiasi setinggi-tingginya. Maaf kami terlalu memuji dan postingan ini hingga video yang kami tampilin, bukanlah iklan. Ini benar-benar sebuah apresiasi saja.

Seperti apa Prilly saat di Semarang bulan Maret yang kami temui ? Kami tidak sendiri tentunya, ada banyak rekan media yang turut hadir. Intip videonya di Instagram dotsemarang.


*Maaf videonya ada yang nyendat. Video ini sendiri berdurasi 1.52 menit.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?