Ada Cafe di SPBU yang Baru Buka di Jalan Veteran Semarang


Sejak kuliner Depok diresmikan bulan Februari tahun ini, rencana penambahan spot kuliner lainnya menarik untuk ditunggu. Salah satunya jalan Veteran Semarang yang dalam beberapa tahun belakangan sedang bergairah dalam bisnis kuliner. Akan tetapi, ada SPBU yang opening bulan Juli.

Minggu pagi (19/7), sembrani menikmati udara pagi, kami mengarahkan setir sepeda kami menuju jalan Veteran Semarang. Kami terkejut dan tidak menyangka bahwa di sini akhirnya ada SPBU. Beberapa karangan bunga ucapan 'selamat' dipajang sekitarnya. Sepertinya baru-baru ini buka.

Dan memang benar, mengutip situs Tribunnews.com (14/7), SPBU Veteran ini resmi beroperasi tanggal 13 Juli 2020. Karena lokasinya merupakan kawasan rumah dinas karyawan PT KAI Daop, kehadiran SPBU ini adalah hasil kolaborasi.

Kafe Lika Liku 


Yang menarik dari apa yang kami lihat adalah kehadiran Kafe Lika Liku yang bangunannya berada tepat di sebelah SPBU dengan bentuk minimalis berwarna hitam. 

Entahlah, seperti apa dalamnya. Bila merujuk info dari situs Tribun, masih sangat jarang SPBU yang membawa kafe dalam kawasannya. 

Harapan besar disematkan untuk kafe ini, mengingat jalan Veteran seperti yang kami ceritakan di awal paragraf akan dijadikan kawasan kuliner. Kafe ini diharapkan jadi bagian tersebut.


Menarik untuk mencoba kafe ini di masa depan.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?