Akhir Juni 2020, ASUS Umumkan ROG Zephyrus G14 (GA401); Ini Spesifikasinya


Makin ke sini, laptop gaming ASUS terus berevolusi. Ekosistem yang sudah diciptakan, ingin semakin dilebarkan. Pengguna ROG tidak melulu adalah mereka yang fanatik games, tapi segmen lain yang sangat diharapkan keberadaannya, generasi Z.

Menjelang akhir bulan Juni, atau tanggal 30 Juni 2020, ASUS mengumumkan ROG Zephyrus G14 (GA401) lewat video live streaming Youtube dan Facebook. Dibalik kampanye promosi launching, ada sosok Rich Brian dan Pevita Pearch.

Harga dan spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G14 (GA401)

Sebelum kamu membaca ulasannya yang ada di bawah, sudah banyak yang membagikannya, kami bagikan daftar harga beserta spesfikasinya. Follow Instagram tekdots, jangan lupa.


Ada 4 varian untuk ASUS ROG Zephyrus G14 bila kamu lihat harga di atas. Yang paling terjangkau, 18 juta rupiah, kamu tidak mendapatkan fitur AniMe Matrix pada laptop. Fitur ini adalah salah satu keunggulan dari G14 yang tidak dimiliki kompetitor saat ini.

Generasi Z 


Menengok ke belakang, beberapa perangkat ASUS seperti ZenBook sudah menjadikan Generasi Z sebagai referensi dalam perkenalan produk terbarunya.

Dua pertimbangan kali ini yang dipersentasikan lewat streaming adalah bagaimana ASUS membuat perangkat dengan menghadirkan AniMe Matrix salah satunya.

Dengan desain yang tidak gaming seperti seri sebelumnya, mudah di bawa kemana-mana, lebih minimalis dan kemampuan perangkat yang dianggap berkelas, tentu ini adalah bagian dari strategi. Tidak heran ASUS percaya diri dengan jargon 'Laptop Gaming Stylish 14 inci Paling Powerful di Dunia'.

Ulasan dari rilis

ROG Zephyrus G14 punya 2 pilihan warna

Bila ikut menyaksikan peluncuran kemarin via Youtube, ada beberapa pendapat yang dihadirkan dalam video. Kebanyakan dari mereka sering mengulas konten tekno di Youtube. 

Ya, jelas sekali. ASUS kali ini harus kembali bekerja keras untuk ROG Zephyrus G14 (GA401) agar produk ini dapat bersaing di pasaran, terutama di Indonesia.

Dalam keterangan rilis yang kami terima setelah hari peluncuran, Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan

“Siapa bilang gaming dan style tidak bisa melebur menjadi satu? ROG Zephyrus G14 (GA401) merupakan bukti bahwa gaming tidak hanya sekadar kegiatan bermain tetapi sudah menjadi subculture yang memiliki komunitas dan style tersendiri.”

“ROG Zephyrus G14 (GA401) juga tidak hanya untuk para gamer, tetapi juga para content creator. Berkat spesifikasinya yang powerful, laptop gaming ini mampu mengerjakan berbagai tugas berat seperti video rendering dengan sangat lancar.”

Berikut ulasan lengkapnya dari rilis. Kami pikir sudah banyak halaman yang sama seperti ini di mesin pencari. Jadi tak perlu lagi kami bawa semua, cukup kamu buka saja halaman rilis dengan mengklik di kanan atas bila ingin fokus pada informasi yang lebih lengkap.


AniMe Matrix memiliki 4 tipe

Artikel terkait :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?