[IGTV] Resto Sawah di Kabupaten Karanganyar


Berdurasi 1 menit 21 detik, video ini hingga kami tulis mendapatkan 2,373 tayangan dan 124 suka. Ketimbang video sebelumnya, postingan tiap Rabu kami di Instagram kali ini lebih baik tentunya. Sudah lihat?

Beralamat lengkap di Jalan Pakel No. 02/02, Popongan, Gerdu, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, kami berkesempatan berkunjung ke sini pada bulan Maret 2020.

Ini adalah tujuan pertama kami yang waktu itu datang bersama rombongan Disporapar Jawa Tengah. Menuju ke sini, bus yang kami tumpangi tidak ikut masuk. Dan harus berjalan kaki menuju lokasi. Nanti kami ceritakan lagi di halaman berikutnya.

Suasana hamparan sawah

Kabupaten Karanganyar memang jarang kami kunjungi. Sekali dapat kesempatan, kami langsung menyukainya. Di dalam video, kami sajikan dari awal kedatangan kami hingga masuk ke dalam.

Hamparan sawah yang begitu menyenangkan adalah spot menarik untuk berselfie ria. Ditambah konsep yang tidak kalah menarik sepanjang pintu masuk hingga ke dalam. Kalau di bawa ke Semarang konsep seperti ini, bakal ramai nantinya.

Silahkan tonton saja. Jangan lupa kasih like dan komentar di sana.


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?