Ini Harga dan Spesifikasi VivoBook S14 (M433)


[Halaman ini berisi konten press release] Seri terakhir dari perangkat bertenaga AMD Ryzen 4000 mobile series processors yang diluncurkan ASUS bulan Juni kemarin. VivoBook S14 (M433), Laptop Mainstream yang Powerful dan Serbaguna.

Lega juga akhirnya kami menyelesaikan artikel tentang perangkat ASUS yang sudah diluncurkan kemarin. Total ada 5 perangkat, dari laptop hingga komputer desktop.

Laptop mainstream

Tidak hanya lini produk gaming, ASUS juga menghadirkan AMD Ryzen™ 4000 U  Series  Mobile Processors pada lini laptop mainstream, yaitu VivoBook S14 (M433). 


Sebagai laptop modern dan merupakan seri VivoBook tertinggi, VivoBook S14 (M433) telah dilengkapi fitur terbaik di kelasnya. 

Dimulai dari fingerprint atau pembaca sidik jari, pengguna VivoBook S14 (M433) tidak perlu lagi mengetikkan password untuk masuk ke dalam sistem Windows 10. 

Fingerprint yang terdapat di VivoBook S14 (M433) telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10. 

Kawula muda

VivoBook S14 (M433) dirancang khusus untuk para kawula muda. Untuk itulah VivoBook S14 (M433) hadir dengan desain yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan kustomasi sebebas-bebasnya. 


Kustomasi merupakan hal sepele namun sangat penting bagi kawula muda yang memang ingin diperhatikan dan berbeda dari yang lain.
 
Dimulai dari warna, ASUS memberikan opsi sebanyak empat pilihan warna untuk VivoBook S14 (M433) kali ini. Mereka yang memiliki kepribadian berwarna dan tegas dapat memilih warna Gaia Green atau Resolute Red. 

Sementara mereka yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy Silver atau Indie Black. Dengan banyaknya pilihan warna, pengguna dapat menyesuaikan seleranya dengan tampilan laptopnya sehingga VivoBook S14 (M433) akan terasa lebih personal.

VivoBook S14 (M433) memang tampil untuk kawula muda, namun bukan berarti aspek sebagai laptop modern diabaikan oleh ASUS. VivoBook S14 (M433) memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk laptop di kelasnya. 

Bobotnya hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm, membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun.

Berbagai aktivitas

Soal bodi, VivoBook S14 (M433) juga memiliki ukuran yang ringkas. Jika dibandingkan dengan laptop berlayar 14 inci lainnya, bodi VivoBook S14 (M433) memiliki ukuran lebih mungil. 


Hal tersebut salah satunya diakibatkan oleh penggunaan teknologi NanoEdge Display. Teknologi layar eksklusif tersebut mampu menghadirkan bezel yang sangat tipis. 

Hasilnya adalah screen-to-body ratio hingga 85 persen dan ukuran keseluruhan bodi yang lebih kecil. NanoEdge Display juga membuat layar tampak lebih lega dan konten yang disajikan lebih immersive.

VivoBook S14 (M433) ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7 4700U yang hadir dengan arsitektur Zen2 terbaru dan dibangun pada metode fabrikasi 7nm. 

Prosesor generasi terbaru dari AMD tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern. 

Didukung dengan chip grafis AMD Radeon™ serta penyimpanan berupa PCIe SSD sebesar 512GB, VivoBook S14 (M433) bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas.




Bekerja maupun menikmati hiburan, mengolah foto maupun video, hingga bermain game eSports, semuanya dapat dilakukan dari VivoBook S14 (M433). 

Spesifikasi dan harga 

Performa baterai terbaik serta penggunaan hardware hemat daya juga membuat VivoBook S14 (M433) dapat menemani penggunanya dalam jangka waktu lebih lama. 

Tidak ada lagi alasan untuk tidak produktif bersama VivoBook S14 (M433), baik di dalam maupun di luar rumah.


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?