[IGTV] Wisata Paralayang di Bukit Paralayang Segoro Gunung Karanganyar


Minggu kedua di bulan Juli, kami menghadirkan Instagram TV dengan video tentang 'Wisata Paralayang' dari Kabupaten Karanganyar.  Durasi video hanya satu menit lebih, dan jangan lupa kasih like bila sudah menontonnya.

Sedang memikirkan wisata yang menantang adrenalin? Jawa Tengah seperti tidak ada habisnya menghadirkan berbagai wisata. Salah satunya di Kabupaten Karanganyar.

Video ini diambil pada bulan Maret 2020, sebelum pandemi covid-19. Waktu itu kami dikenalkan potensi wisata ini lewat kegiatan yang diinisiasi Disporapar Jateng. Lihat di sini artikelnya.

Untuk menuju lokasi yang terhampar kebun teh Kemuning ini, kami harus menggunakan transportasi yang disediakan dari sana. Maklum, spotnya juga menantang. Apalagi rombongan.

Kapan-kapan kami cerita lagi tentang perjalanannya. Untuk saat ini, halaman lebih berisi video. Bila begitu penasaran, artikel di mesin pencari sudah banyak yang mengulas.

Tandem

Saat pertama kali dikenalkan, kami pikir akan menggunakannya sendirian. Ternyata tidak demikian. Butuh keahlian dan sertifikat untuk menerbangkan parasut besar yang akan membawa kita sesuai tujuan.

Istilah tandem di sini, baru kami mengerti. Seperti penumpang, kita hanya ikut saja pada salah satu penerbang yang akan menjadi pilotnya. 

Berikut video suasana wisata paralayang yang jadi pilihan bila kamu sedang ingin berwisata di Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Karanganyar.


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?