Lewat Youtube Live Streaming, ASUS Kenalkan ROG Phone 3 Secara Global


Selain mengenalkan ROG Phone 3, ASUS seperti biasanya turut membawa perangkat pendukung yang mumpuni. Tidak tanggung-tanggung, sebuah layar terpisah yang ukurannya sebesar laptop dan smartphone khusus gaming ini sudah mendukung jaringan 5G.

Rabu malam (22/7/2020), waktu Indonesia Barat, kami menyaksikan siaran langsung acara yang disiarkan langsung lewat kanal Youtube ROG Global.

Dibuka dengan sambutan ASUS Co-CEO S.Y. Hsu, ROG Phone 3 membawa spesfikasi layar 6,59 inci dengan Full HD+ beresolusi 1080x2340 pixel dengan refresh rate 144hz dan sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 6.

ASUS ROG Phone 3 juga menjadi ponsel yang pertama menggunakan chipset Snapdragon 865 Plus dengan GPU Adren 650 pengolah grafis. Spesifikasi lengkap bisa dibuka lewat situs ASUS di sini.

Meski sudah mengusung jaringan 5G, tentu kami akan kecewa karena jaringan ini hanya ada dibeberapa negara. Indonesia, entah kapan?

Karena diluncurkan secara global, harga yang ditampilkan dijual dengan mata uang Eropa. Ada 2 varian harga sesuai spesifikasi yang diusung. Kalau dihitung dengan mata uang rupiah, harga termahal ada kisaran 18 juta lebih dan paling bawah dibandrol 16 juta lebih.

Entah, setelah nanti masuk ke Indonesia. Mungkin harganya berubah. Berikut beberapa screenshoot yang kami ambil saat peluncuran. Videonya masih tersedia di Youtube kanal ROG.










Gambar-gambar dari Youtube

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?