Selain Video Conference, ASUS ExpertBook B9 Juga Diperkenalkan Lewat 2 Televisi


ASUS ExpertBook B9 resmi diperkenalkan di Indonesia awal bulan Juni 2020. Laptop yang menyasar para pebisnis dihadirkan dengan rasa premium. Dibalik kemampuan daya tahan baterainya yang dapat bertahan hingga 24 jam, kehadiran laptop kurang dari 1 kilogram ini sangat menarik.

Momen yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Di tengah pandemi saat ini, ASUS tetap getol menghadirkan perangkat anyarnya. ExpertBook sendiri adalah nama baru dari yang sebelumnya bernama ASUSPRO yang memang diperuntukkan untuk kalangan bisnis.

Kampanye promosi lewat media sosial

Tagar #ASUSExpertBookB9 mewarnai timeline Twitter di hari perkenalan, Selasa, 2 Juni, beberapa jam sebelum resmi diperkenalkan lewat video conference yang diikuti awak media.

Sempat menjadi trending teratas Twitter Indonesia, tagar #ASUSExpertBookB9 kemudian melorot hingga posisi 7. Lumayan untuk tetap bertahan dalam 10 besar, meski hanya beberapa jam. Lihat di sini bila ingin mengetahui kicauan kami di linimasa lewat akun Twitter @livedotsemarang.

Kejutan saat rilis virtual


Selain awak media dan bloger yang berpartisipasi, termasuk undangan dari kalangan tekno, perkenalan ASUS ExpretBook B9 turut dihadiri aktor Ari Wibowo. Ini kejutan tentunya karena bisa satu frekuensi kali ini.

Dalam video conference, Muhammad Firman selaku Head of PR & e-marketing ASUS Indonesia menyebutkan tren permintaan ASUS selama pandemi memang mengalami penurunan. Namun setelah kebijakan Work From Home berjalan permintaan mulai kembali kembali.

Hanya saja yang biasanya membeli dilakukan secara offline, kini menjadi online. Bisa lewat e-commerce atau official masing-masing produser. Bahkan beberapa partner ASUS juga sudah melayani pembelian via online.

Dua televisi, CNN Indonesia dan Metro TV

Perangkat kali ini rasanya lebih istimewa dari perangkat lainnya bila melihat bagaimana cara ASUS Indonesia memperkenalkannya lewat 2 stasiun televisi. 

Dengan waktu yang berbeda, CNN Indonesia mengambil jatah pertama dengan penayangan sore hari. Sedangkan Metro TV menayangkan pada malam hari.



ASUS ExpertBook B9 sepertinya menjadi jagoan ASUS tengah tahun ini, apalagi di tengah pandemi. Jadi pengen merasakan laptop ini yang harganya paling mahal mencapai 37 juta rupiah.  Detail harganya bisa dilihat di sini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?