Instagram Wisatasemarang Jadi Akun Pertama di Kota Semarang dan Jawa Tengah yang Tembus 500 Ribu Pengikut


Ada kabar baik dari akun kota Semarang yang mendapatkan jumlah pengikut atau followers sebanyak 500 ribu untuk yang pertama kali. Bahkan jumlahnya sekarang, hingga tulisan ini terbit, sudah melebihi angka sebelumnya. Selamat.

Bulan Juni 2020, lewat facebook pemiliknya, mas Munif mengumumkan dan mengucapkan terima kasihnya karena akun yang dikelola sudah mencapai 500 ribu pengikut.

Padahal, terakhir kami menuliskan instagram wisatasemarang pada bulan September 2019, akunnya masih 423 ribu pengikut. Tentu ini menakjubkan, mengingat pengguna instagram sekarang yang kami perhatiin dari dotsemarang, sering naik turun.

Pertama di Kota Semarang dan Jawa Tengah


Jadi yang pertama itu selalu menyenangkan. Itu pendapat kami. Untuk memastikan bahwa akun Instagram wisatasemarang menjadi yang pertama, kami menyempatkan diri bertanya kepada mas Munif lewat aplikasi perpesanan.

Balasan beliau, 'Untuk akun kota, sepertinya hanya wisatasemarang yang sudah mencapai 500 ribu. Dan se-Jawa Tengah sepertinya juga belum ada yang lain'.

Bahkan, menurut beliau yang juga mengecek akun-akun di Jawa Tengah di grup perpesanan, rata-rata akun masih berada di antara 300-400 ribu pengikut.

...

Selamat buat akun Instagram wisatasemarang sekali lagi. Bagi yang belum follow, langsung saja ikuti dengan mencarinya di kotak pencarian Instagram dengan nama @wisatasemarang.

Semoga ini jadi inspirasi buat pengelola akun lain yang ada di Kota Semarang maupun Jawa Tengah. Kira-kira menjelang akhir tahun 2020, bisa tembus berapa ratus ribu lagi yah akun wisatasemarang?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?