Melihat Tipe Kamar Termahal Hotel Azana Airport Semarang, President Suite Room


Sekali menginap, tipe kamar President Suite Room ini dibandrol dengan harga 2 juta rupiah. Bagaimana rasanya menginap di sini yang memiliki fasilitas keluarga seperti sofa, tempat makan dan tentu saja kamar mandi yang memanjakan? Mari kita intip.

Level perasaan kami saat pintu kamar dibukaan secara khusus kepada kami dan rekan bloger yang lain benar-benar memuncak. Maklum, untuk melihat langsung tipe kamar mahal di kota sendiri tidak pernah terbelesit kami dapatkan (pengalaman).

Bagaimana jika benar-benar menginap? Maafkan kami terlalu berlebihan. Luas kamar sendiri sekitar 65 meter persegi. Lebih luas dari kamar kos kamu yang juga memiliki kamar mandi di dalam.

Karena kamar ini termasuk tipe kamar khusus, bila kamu menginap di sini lalu ada tamu yang datang berkunjung. Seperti keluarga semisalnya. Tersedia toilet lain yang berada di depan, setelah pintu masuk.

Keberadaan meja kerja yang berada dipojok sendiri, benar-benar memberi ruang pribadi kepada mereka yang datang menginap sambil membawa pekerjaan.

Berikut suasananya yang kami abadikan, plus video sebagai bonus tambahan.




...

The Azana Hotel Airport beralamat di jalan Jenderal Sudirman Nomor 386, Semarang Barat. Persis perempatan sekitar Jembatan layang Kalibanteng. Selengkapnya tentang hotel, bisa dilihat di sini.

Ini adalah kegiatan atas undangan dari pihak hotel kepada kami, para bloger yang diundang pada tanggal 11 Desember 2019. Tertarik mengundang kami juga?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?