[Photoblog] Pertama Kali Ke Ohana Cafe Semarang


Lokasinya yang dekat dengan kantor Kanwil Kemenag Jawa Tengah membuat kami akhirnya memutuskan nongkrong di Ohana Cafe. Ketika kami tiba, wow tempatnya sangat asyik banget. Resmi dibuka pada bulan Mei 2018, rasanya kami kena tonjok. Kemana aja selama ini?

Selasa siang, tanggal 26 November 2019, usai liputan kegiatan dari XL Axiata yang menggelar gerakan donasi kuota ke Madrasah Aliyah se-Jawa Tengah, kami beserta rekan-rekan media melanjutkan obrolan ke Ohana Cafe.

Ini juga karena bagian media dari XL yang mengajak kami sangat senang bisa berbincang-bincang dengan kami. Ajakan ini tentu saja tidak boleh terlewatkan.

Instagramable banget


Tempat yang sangat nyaman ini tidak salah menjadi rekomendasi banyak situs-situs yang sedang kami cari di google hari ini (14/1/2020) sebagai tempat Instagramable di Semarang.

Ini adalah kunjungan pertama kali kami. Sudah satu tahun lebih tempat ini resmi dibuka. Tidak mudah mendapatkan info acara pembukaan sebuah tempat nongkrong di Semarang sekarang ini. Tau-tau sudah buka dan terlambat menyadari.

Harga yang menendang

Tempat ini tidak seperti tempat nongkrong lain yang pernah kami kunjungi. Tidak terlalu besar bangunannya terlihat dari luar. Namun sudah menarik perhatian dengan desainnya yang minimalis.


Kami duduk sejenak, tapi rasa penasaran dengan isi ruangannya membuat kami lupa bahwa kami harus segera memesan makanan. Saat memegang buku menu dan melihat harga-harga setiap makanan, kami akan bilang kepadamu bila juga baru pertama kali ke sini 'Ada rupa, ada harga'.

Untuk ukuran kami, harga ini tidak ramah di kantong. Tapi mau gimana lagi. Dengan desain menarik dan nyamannya ruangan yang ditawarkan, tentu saja ini wajar. Harus diakui tentunya.

Foto-foto

Rencananya halaman ini hanya ingin diisi foto tanpa banyak kalimat. Entah kenapa malah bablas. Silahkan lihat gambar-gambar yang kami ambil berikut ini. Dan juga, kami bukan sedang mempromosikan tempat ini. Kami hanya menawarkan pengalaman saja, bukan kerja sama dengan mereka.











 Kamu mau ngopi di sini, dengan kami?
 Salah satu harga menu Ohana Semarang


...

Ohana Cafe Semarang sendiri beralamat di jalan Sisingamangaraja No.36, dekat dengan hotel Grand Candi. Instagramnya bisa diintip di @ohana.semarang. Kalau kamu sedang mampir ke Semarang, tempat ini rekomen tentunya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?