[IGTV] Perjalanan Menuju Pulau Cemara Brebes


Namanya Pulau, berarti harus ditempuh dengan perahu atau kapal. Menikmati perjalanannya sangat menyenangkan buat kami yang hanya selama ini menikmati wisata di daratan. Seperti apa perjalanannya?

Ini adalah kali pertamanya kami membawa Kabupaten Brebes ke blog kami. Selama di sini, kami mendapatkan pengalaman berwisata dengan mengunjungi 2 pulau. Kami tidak menyangka dan Brebes punya sesuatu yang tidak Semarang miliki.

Hari kedua 

Meski tertera harga tiket masuk menuju wisata pantai pulau Cemara Sawojajar yang berada di Kecamatan Wanasari ini, rombongan kami dalam rangka kegiatan dari Disporapar ini terus melanjutkan menuju perahu yang sudah menunggu kami.

Beberapa orang di dermaga sudah bersiap mengangkut kami. Ini adalah hari kedua dalam lanjutan menjelajahi destinasi wisata di Jawa Tengah.

Video Instagram TV

Di mesin pencari, Pulau Cemara sudah banyak yang mengulas. Khusus halaman ini, kami ingin memberikan gambaran perjalanan menuju pulau dari awal. Untuk cerita lainnya, akan kami buat di halaman berikutnya.

Video berdurasi 2 menit 29 detik ini sudah kami rilis hari Rabu kemarin tanggal 15 Januari 2020. Sedikit melompat dari tujuan sebelumnya yang juga menjelajah pulau dan berada masih satu Kabupaten.

Berikut videonya yang dapat juga bisa kamu lihat di akun Instagram dotsemarang :


...

Dalam video ini, rombongan terdiri dari media, blogger dan orang-orang dari dinas terkait. Kami senang bisa jadi bagian perjalanan ini dan semoga tempat ini terus maju dan berkembang.

Pulau Cemara yang berada di Desa Sawojajar Brebes ini menawarkan destinasi pantai. Menariknya di pulau ini juga terdapat mata air dari kolam yang terasa tidak asin atau tawar. Sesuai namanya, pohon-pohon Cemara juga sangat banyak di sini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?