Sensasi Lumpia dan Jus Sehat, Menu Reguler Baru Hotel Pesonna Semarang Edisi Januari-Maret 2020


Citra rasa khas Lumpia Semarang yang berisi rebung dihadirkan berbeda kali ini oleh dapur hotel Pesonna Semarang. Ada 4 inovasi rasa lumpia, seperti pecel, curry, jagung keju dan buah. Tertarik mencobanya?

Jumat pagi (10/1), kami hadir dalam perkenalan menu reguler baru dalam rangka menyambut awal tahun 2020 di Pesonna Cafe. Meski tempat yang masih sama seperti yang sudah-sudah, kali ini ada suasana berbeda yang kami lihat.

Beberapa mahasiswa dari Udinus yang mengambil peran mengatur segala keperluan untuk media dan bloger yang hadir. Mereka diberi kesempatan oleh manajemen untuk melihat bagaimana pihak hotel berhubungan dengan media saat peluncuran produk.

Mencicipi langsung


Sebelum ke ruang terbuka dengan pemandangan kolam renang, di sana sudah ada persiapan tempat masak dan Chef yang sedang sibuk menyiapkan, kami mendengarkan pihak hotel yang akhirnya memulai sesi acara.

Dari pihak hotel, ada Pak Axel Heru Suseno sebagai Food and Beverage Manager Pesonna Hotel Semarang. Dan bagian public relations, mbak Twinika Sativa Febriandini.


"Kami benar-benar ingin mengakomodir seluruh kebutuhan dari tamu. Menu-menu yang kami launching untuk periode reguler 3 bulan ke depan".


"Di Jateng ini marketnya unik. Orang kita mudah bosan di Jawa Tengah. Makanya Kita buat per 3 bulan. Kita mengikuti ritme apa yang ada di masyarakat Jawa Tengah. Biar tidak menimbulkan kebosanan dari segi makanan maupun minuman".

Usai sesi konferensi pers, barulah kami diajak melihat pembuatan menu lumpia secara langsung. Ini adalah bagian menarik buat kami dan awak media yang memikirkan konten.

Menu Sensasi Lumpia Pesonna


Dengan tagline 3 H, Halal, Happy dan Healthy, menu yang ditunggu-tunggu akhirnya selesai dimasak oleh Chef. Menu dibawa ke meja yang dipersiapkan untuk diambil gambarnya. Seperti ini gambarnya.


Ini adalah lumpia pecel yang berisi wortel, bayam, kol, kacang panjang, taoge yang disajikan dengan saos kacang.


Kedua adalah Lumpia Jagung Keju, lumpia manis dengan isian jagung manis, keju, mayonaise dengan topping cokelat kental manis.


Ketiga adalah Lumpia Buah, merupakan reinkarnasi lumpia dengan isian mangga muda, bengkuang, nanas, stroberi dengan topping mayonaise.


Datangnya terakhiran, sampai lupa kami mengambil gambar. Lumpia Curry ini mengadopsi rasa kari dari India dengan isian labu siam, santan, bawang merah, bawang putih, lada dan rasa gurih dari garam.


Dan jus sehat ini terdiri dari Jus Tahun baru. Jus ini memiliki beragam rasa mulai dari campuran buah wortel, tomat merah, jus apel, jus jeruk, jeruk nipis dan sirup gula.

Lalu, minuman kedua yang berada di tengah, ada Jus Cinta Naga yang terbuat dari kombinasi sehat jeruk nipis, buah naga dan sirup gula.

Terakhir, Jus Fo Yu merupakan jus kombinasi buah dan sayuran yang terbuat dari buah jeruk nipis, mentimun. Apakah namanya ini untuk merayakan hari kasih sayang di bulan Februari?

Untuk semua menu yang sudah ditampilin, dari Lumpia dengan 4 rasa dan jus sehat dengan 3 rasa juga ini dibandrol dengan harga 20 ribu rupiah per-porsi.

Pesan lewat room service

Untuk tamu yang menginap, menu-menu yang diluncurkan ini, pihak hotel memudahkan cara memesannya yang bisa dipesan lewat layanan kamar atau room service.

Tersedia di GoFood

Selain itu, menu ini juga tersedia layanan via GoFood. Kami pikir semenjak hadir di GoFood, hotel Pesonna Semarang terus memberikan kemudahan dan pengalaman yang menarik bagi masyarakat.

Hotel Pesonna Semarang sendiri beralamat di jalan Depok Nomor 33. Di Instagram, bisa dilihat di @pesonnahotelsemarang. Tentang hotel, bisa dilihat di sini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?