The Azana Hotel Airport Semarang


Menurut pencarian di Google, ada 85 hotel yang ada di Semarang Barat. The Azana Hotel Airport merupakan salah satunya dengan lokasinya yang berdekatan dengan jembatan Kalibanteng dan Museum Ronggowarsito.

Menutup akhir tahun 2019, kami berkesempatan menyambangi hotel yang termasuk dalam Azana Hotel Management. Sama seperti postingan sebelumnya, Front One Boutique Tugu Muda, keluarga Azana menguasai daerah Semarang Barat. Totalnya ada 3 hotel, nama terakhir ada Front One Inn Semarang yang terletak di jalan Walisongo.

Bintang 4


The Azana Hotel Airport termasuk dalam jajaran hotel bintang 4. Sayang saat kami berkunjung, tidak sempat melihat langsung seperti apa kolam renang dan teras atas yang menarik untuk melihat matahari terbenam.

 Gambar : hotel - Skybar The Azana Hotel Airport Semarang
Gambar : hotel - Kolam renang 
Tur kamar

Bukan sekedar mampir, tapi berkesempatan tur kamar mulai dari tipe Presidential Suite, Suite, hingga Deluxe. Karena ini sebuah pengalaman yang menarik, kami ingin membaginya ke beberapa postingan tentang melihat isi kamar. Ditunggu saja.

Jumlah seluruh tipe kamar ada 5, beberapa yang sudah kami sebut di atas, ditambah Executive dan Junior suite. Rate harga yang ditawarkan sekitar 800 ribuan. Tentu kamu bisa dapatkan lebih murah bila menggunakan aplikasi resmi Azana atau lainnya.

Berikut beberapa informasi kamar dari tur kamar yang sudah kami publish :



Mampir museum

Bila kamu sedang mengingap di sini, mampirlah ke Museum Ronggowarsito yang letaknya tak jauh dari hotel. Kurang dari 1 Km tentunya bila ditempuh dengan jalan kaki.


Pemandangan jembatan layang Kalibanteng juga lebih memikat saat diambil dibalik jendela hotel. Kami membuat video yang sudah diunggah di akun Instagram kami, @dotsemarang.

Alamat The Azana Hotel Airport

Berada di jalan Jenderal Sudirman nomor 386 Semarang Barat, akses ke semua tempat penting di Semarang sangat dekat. Semisal bandara yang dapat ditempuh hanya 5 menit. Arah Tugu Muda yang ditempuh hanya 7 menit.


Di media sosial, The Azana Hotel Airport bisa dipantau lewat facebook (the azana hotel airport semarang), Instagram (@theazanahotelairportsmg). Telepon 024-30000888. Email reservation@theazanahotelairport.com dan info@theazanahotelairportsemarang.com.



Bisa juga lewat aplikasi Azana Hotel atau situs azanahotel.id

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?