Cara @Hom Hotel Semarang Meriahkan Tahun Baru Imlek 2571


Ada kemeriahan di malam tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari di @Hom Hotel Semarang. Tamu hotel dan pengunjung mendapatkan tontonan pertunjukan 2 Barongsai.

Jumat malam (24/1), kami mampir ke @Hom Hotel yang saat kami tiba suara musik yang mengiringi Barongsai sudah bertalu-talu terdengar dari luar.

Kami diundang untuk melihat lebih dekat bagaimana pihak hotel turut merayakan hari spesial yang biasa dilakukan oleh orang Tionghoa.

Tamu hotel, termasuk pengunjung, terlihat antusias meski suasana di luar sedang gerimis. Beberapa pengunjung pun tak melepaskan momen dengan jepretan kamera hingga memberi angpau pada Barongsai.

Cara hotel ikut ambil bagian meriahkan Imlek


Selain menghadirkan Barongsai, pihak hotel, terutama karyawan juga turut meramaikan dengan pakaian bernuansa kebaya hingga batik.

Dan selama Imlek, hotel juga memberikan promo harga kamar selama 1 hari. Tipe kamar Superior yang harga biasanya Rp. 772.800, saat promo Imlek diberikan seharga 400 ribu rupiah. Termasuk makan sepuasnya dengan harga 150 ribu perpax-nya.






@dotsemarang Happy Chinese New Year 2020. Gong Xi Fa Cai #semarang #blogger #dotsemarang
♬ เสียงต้นฉบับ - Kanbokeh

...

Bulan Februari sudah tinggal beberapa hari lagi. Bulan depan yang dianggap bulan kasih sayang atau Valentine sepertinya akan kembali dimanfaatkan pihak hotel untuk menawarkan promonya kembali.

@Hom Hotel Semarang sendiri beralamat di jalan Pandanaran nomor 119, dekat toko buku Gunung Agung dan Gramedia. Kamu bisa lihat juga di Instagram dengan nama @homsemarang.

Kira-kira, @Hom Hotel Semarang akan memberikan promo apalagi?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?