Agenda Semarang Tahun 2020


Agenda Kota Semarang tahun 2020 untuk satu tahun sudah dirilis dalam bentuk ebook. Banyak acara baru yang dimasukkan namun juga, ada beberapa acara yang tidak masuk. Kamu bisa mengunduhnya langsung atau datang saja ke halaman blog kami ini.

Salah satu acara yang masuk ke dalam buku kalender acara Kota Semarang tahun ini adalah Festival Kali Tenggang. Saat digelar di bulan September kemarin, kami pernah melihatnya secara langsung. Tahun ini dengan masuknya dalam daftar event, semoga tambah ramai.

Calendar Of Event 2020 Kota Semarang

Bila wajah (cover) tahun 2019 lebih terlihat sederhana, maka tahun 2020 untuk cover hadir dengan wajah Wali Kota semarang, Mas Hendi yang didampingi dengan Istri.

Ebook yang terdiri dari 63 halaman ini berukuran 46 MB bila kamu ingin mendownloadnya. Tinggal klik atas bagian kanan untuk membuka secara full, lalu di halaman di sana tinggal unduh saja.

Isi kalender kali ini juga sedikit menarik dari tahun sebelumnya. Bulan Desember tahun 2019 berada di dalam daftar isi. Mungkin kalender ini sudah dibuat jauh-jauh hari tentunya.

Berikut lebih detailnya tentang Calendar Of Event 2020 Kota Semarang yang kami embed (taruh) di bawah ini. Semoga bermanfaat dan membantumu.



Agenda bulanan 

Selain memberikan panduan acara dalam satu tahun, halaman ini juga kami isi dengan agenda bulanan yang kami kumpulkan sendiri. Kamu hanya tinggal mengklik saja untuk menuju halaman tersebut.
  1. Januari (Tersedia)
  2. Februari (Tersedia)
  3. Maret (Tersedia)
  4. April 
  5. Mei
  6. Juni
  7. Juli 
  8. Agustus 
  9. September 
  10. Oktober 
  11. November
  12. Desember
...

Jadwal acara atau kegiatan ini tidaklah pakem atau sesuai seperti di dalam kalender. Sewaktu-waktu dapat berubah. Silahkan hubungi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang yang beralamat di gedung Pandanaran lantai 8, jalan Pemuda. Atau telpon 024-3584080 atau kunjungi situs www.pariwisata.semarangkota.go.id. Atau bisa dilihat juga lewat Instagram @disbudparkotasemarang.

Artikel terkait :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?