Ada 129 Film Indonesia yang Beredar Tahun 2019


Kami sudah mengumpulkan deretan postingan halaman blog selama tahun 2019 tentang daftar film Indonesia yang beredar setiap bulan. Dan hasilnya, ada 129 film Indonesia. Halaman ini berisi platform kolaborasi, yakni wakelet.com. Penasaran?

Mungkin kamu sedang mencari halaman ini dan kamu tepat berada di sini. Jumlah film yang kami kumpulkan ini diolah dari sumber milik kami sendiri. Bila ada kesalahan, semisal kurang atau lebih dari sumber referensi asli, kami mohon dimaklumi.

Semua poster film Indonesia yang dirilis tahun 2019 juga tersedia di halaman Facebook film kami, Kofindo. Apakah kamu mencarinya? Meski ukurannya kecil, setidaknya kamu menemukannya. Buka di sini untuk mendapatkannya. Silahkan ambil sesuka hati.

Rincian jumlah film

Jumlah film Indonesia yang paling sedikit dirilis terdapa pada bulan Desember. Sedangkan jumlah terbanyak ada di angka 12 dengan beberapa bulan yang menaruhnya. Selengkapnya data yang bisa kami berikan.
  1. Januari - 14 film
  2. Februari - 10 film
  3. Maret - 9 film
  4. April - 11 film
  5. Mei - 10 film
  6. Juni - 10 film
  7. Juli - 11 film
  8. Agustus - 12 film
  9. September - 11 film
  10. Oktober - 12 film
  11. November - 12 film
  12. Desember - 7 film
Versi Wakelet

Buat kamu yang baru pertama kali datang ke blog dotsemarang, mungkin ini adalah baru. Namun kami melakukan beberapa kali kolaborasi platform seperti ini. Dengan cara ini kami berharap dapat memudahkanmu menemukan postingan perbulan yang kami posting tentang daftar film.


...

Tahun 2019 sudah terlewati dengan jumlah 129 film Indonesia yang beredar. Kami senang bahwa sineas lokal mulai unjuk gigi. Makassar masih konsisten dalam beberapa tahun belakangan yang terus berkontribusi meski ada keterbatasan tayang.

Bagaimana tahun 2020, berapa film Indonesia yang beredar? 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?