Mencicipi Hidangan Menu Desember The Azana Hotel Airport Semarang


Sebelum melihat lebih dekat kamar-kamar Azana Hotel, kami diajak mencicipi menu hidangan dari Camelia Restaurant yang berada di lantai 2. Kebetulan sekali, ini jam makan siang. Apakah gambar cover ini sudah membuatmu tergiur?

Ini adalah postingan lanjutan yang sebelumnya sudah kami publish, udah lihat? Kalau belum, klik di sini. Di sana (halaman sebelumnya), kami memberikan gambaran secara umum tentang hotel. Referensi bagus tentunya bila kamu tidak menemukan konten yang menarik saat mencari hotel lewat media sosial.

3 makanan dan 3 minuman

Kami datang bertiga yang semuanya adalah bloger, Rabu siang (11/12). Karena bukan datang untuk menginap, tapi mencicipi, tentu hidangan yang disediakan menyesuaikan.

Sebagai bloger di era sekarang, kami juga tentunya dituntut untuk mengambil gambar yang sangat baik, meski hanya mengandalkan kamera Smartphone, yaitu Asus Zenfone 5.

Pihak hotel tentu saja, tidak akan melewatkan kesempatan bertemu dengan kami untuk menghadirkan hidangan terbaik mereka. Bulan Desember ini, ada 3 menu makanan dan 3 minuman yang dipilihkan buat kami.

 Great Lamb Rack with BBQ Sauce - 130+K
 Iga bakar balado - 75+K
 Fish and Chips - 55+K
 Deep Purple - 25+K
 Mango Royal - 40+K
Milk Shake Cokelat - 25+K

Lezatnya daging domba yang dibalut saus yang nikmat benar-benar membuat lidah kami ingin terus mencicipi setelah selesai sesi pengambilan gambar.

Bedanya makan di luar dan di hotel selain harganya adalah suasananya. Tidak banyak kesempatan untuk sekedar makan siang di hotel, namun kali ini kami mendapatkannya. Pengalaman tidak terlupakan, bukan?

Selain dapat menikmati daging domba dan makanan lainnya, minuman yang menjadi jatah kami adalah deep purple. Minuman yang berisi campuran sirup dengan soda ini membuat suasana bertambah segar.

Sudah terbit di Instagram TV

Meski kamu tidak mencicipi seperti kami, tidak salahnya kami membagikannya kepadamu, bukan? Kali aja setelah melihat, kamu ingin juga mencoba. Atau ingin membawa kerabat atau keluarga, bahkan relasi pergi ke sini sambil menginap.


Durasinya kurang dari 2 menit, bila kamu tidak puas menonton lewat halaman blog ini, buka saja Instagram dotsemarang. Video ini ada di sana juga. Tapi jangan lupa di follow. Oke-oke.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?