Seperti Apa Tipe Kamar Standar The Azana Hotel Airport Semarang ?


Saat kami mengetikkan 'harga kamar The Azana Hotel Airport Semarang' di mesin pencari google, harga hingga akhir tahun berkisar 700-1 juta. Tentu referensi tersebut berdasarkan beberapa aplikasi penyedia kamar. Lalu, seperti apa tipe kamar standar hotel ini?

Rabu, 11 Desember, kunjungan tur hotel kami ke The Azana Hotel Airport Semarang berlanjut menuju tipe-tipe kamar. Salah satunya tipe standar atau deluxe.

Kami diajak langsung oleh bagian pemasaran. Jadi, ada beberapa kamar lagi yang ingin kami bahas tapi di halaman berikutnya selain yang deluxe ini.

Lukisan Mesir


Setelah pintu kamar dibuka, sebelah kanan langkah kami sudah disambut kamar mandi tipe kaca. Kami jadi ingat dengan kamar mandi yang pernah kami tinggali di Jakarta setiap acara launching produk ASUS.

Tempat tidur ukuran besar adalah pemandangan berikutnya yang pengen rasanya langsung meloncat di atasnya. Sayang, kami tidak berani. Mengingat kami tidak sedang menginap, hanya tur kamar saja.


Di dinding bagian atas tempat tidur, ada lukisan dengan nuansa Mesir. Lukisan ini menjadi primadona, karena bakal ditemukan dibeberapa kamar lain. Apakah lukisan ini dipilih karena pemilik hotelnya yang menyukai konsep seperti ini? Sepertinya begitu.


Harga kamar Deluxe

Kamar standar hotel Azana sendiri jumlahnya ada 95 kamar. Dalam buklet promosi yang diberikan, harga yang ditawarkan sekitar 880 ribu rupiah.


Namun bila kamu pesan dari online, seperti paragraf pembuka yang kami informasikan, harganya bakal tidak sesuai. Bisa dapat murah malah.

Selain tersedia diberbagai aplikasi penyedia aplikasi, hotel Azana juga dapat dipesan lewat email maupun aplikasi milik mereka. Klik di sini untuk menemukannya.

Bonus Video

Bila kamu masih penasaran dengan tipe kamar ini, lihat video yang kami buat berikut ini. Durasinya pendek saja. Semoga bermanfaat.


*Ternyata bahan untuk video ini kurang banyak, maafkan kami.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?