Tur Kamar Hotel Allstay Semarang


Akhirnya kesampaian juga melihat lebih dekat kamar-kamar yang ada di Allstay hotel. Harga paling mahalnya dibandrol 1 juta lebih dengan paket satu keluarga. Seperti apa suasana di dalamnya hotel yang berada di jalan Veteran Semarang ini?

Kabar baik terus datang kepada kami awal tahun ini. Meski bukan yang pertama kali, karena kami pernah membuat artikel tentang hotel Allstay pada tahun 2016, undangan untuk bertemu langsung dengan pihak hotel kali ini merupakan yang pertama kali buat kami.

Tentu saja kami senang dan menerima dengan tangan terbuka ajakan datang ke hotel. Sesuatu yang sudah kami tunggu dari dulu dan baru saja terealisasikan.

Makan siang dan mencicipi menu yang lezat

Seperti biasanya, kami datang tentu tidak sendiri. Kali ini kami datang dengan rekan bloger juga. Waktu yang disepakati adalah jam makan siang. Restoran yang bernama Bystro di sana menjadi saksi bagaimana kami bertemu.

Menu-menu hotel tersedia di GoFood, tinggal cari nama Bystro& Co

Di sana kami disambut oleh  Mbak Dian, bagian Sales Marketing Manager yang sudah bekerja sejak tahun 2017.  Kami senang beliau melihat bloger sebagai salah satu bagian dari pemasaran.

Beberapa menu yang dihidangkan kepada kami sangat menggiurkan dan tidak membiarkan kami terlena begitu saja untuk tidak mengabadikan. Kami mengerti bahwa ini layak masuk postingan di halaman berikutnya. Jadi ditunggu saja artikel selanjutnya.

Menu-menu yang tersedia di sini juga sudah dapat dipesan lewat aplikasi semacam GoFood. Era sekarang memang sulit dilawan. Semua berhak berinovasi bila tidak ingin tertinggal dengan kompetitor. Kami melihatnya begitu.

Roof top Allstay Hotel


Sebagai hotel berbintang 3, tempat menarik yang patut dilihat adalah bagian roof top. Tur kami dimulai dengan kunjungan pertama menuju lantai 8.

Di sana terdapat 2 ruang meeting yang dapat menampung 150 orang bila digabungkan. Keluar dari pintu, pemandangan Kota Semarang menjadi incaran kamera ponsel kami untuk segera mengabadikannya.

Sekat di sana bisa dibuka agar ruangan meeting bisa lebih besar daya tampungnya

Tur kamar

Setelah puas, kami turun ke lantai 5 dengan lift untuk langsung melihat kamar yang sudah menunggu kami untuk dimasuki. Ada dua tipe kamar yang dapat kami lihat, tipe Junior Suite dan Deluxe Room.

Yang menarik dari dua kamar ini adalah saling terhubung atau connecting door. Untuk yang datang menginap dengan keluarga besar, kamar ini berubah tipe menjadi family room.
  
Bila harga Junior Suite saat kami lihat dibandrol dengan harga spesial Rp. 638.000, dan tipe deluxe dibandrol dengan harga spesial Rp. 468.000 ribu (promo Januari 397.800), maka perpaduan keduanya, kamu dapat  harga  Rp. 1.076.00. Harga ini tentu sewaktu-waktu dapat berubah.

Junior Suite Allstay hotel Semarang




Deluxe (1 kasur)



Deluxe (2 kasur)




Jumlah tipe kamar hotel Allstay Semarang sendiri ada 3, yakni, Junior Suite, Deluxe Room dan Family suite.

Halaman blog berikutnya, kami masih punya video yang dapat memberi gambaran lebih menarik tentang kamar yang kami lihat. Ditunggu saja jadwal terbitnya lewat media sosial kami.

Fasilitas hotel

Apa yang kamu pikirkan tentang hotel bintang 3 sepertinya itu benar. Fasilitas seperti restauran, free Wifi, room service, laundry, dan lainnya ada di sini.

Salah satu fasilitas yang kami lihat juga adalah Massage & Spa. Kami beruntung bisa melihat seperti apa suasananya yang tidak ditemukan di situs-situs lain. Harga yang ditawarkan mulai dari 150 ribu hingga 300 ribuan.

Lobi hotel
..

Mengusung konsep industrialis, hotel Allstay Semarang yang berada dekat dengan Kantor Gubernur Jawa Tengah ini kedepannya berencana menambah beberapa  kamar dan kolam renang.

Di media sosial, hotel Allstay dapat dijumpai di Facebook, Twitter dan Instagram dengan nama @allstayhotel. Untuk alamatnya berada di jalan Veteran 51 dan bisa dihubungi lewat WA 08179077001 atau telpon 024-8417001.

*Tur kamar hotel hanyalah aktivitas melihat lebih dekat kamar-kamar yang diperbolehkan oleh pihak hotel. Bukan aktivitas menginap.

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?