Pameran Buku : Gebyar Sejuta Buku Semarang 2017


Mengawali November, satu event Semarang ini yang layak dikunjungi. Berlangsung dari tanggal 1-7 November 2017, pameran buku ini diselenggarakan di Gedung Wanita. Sedang menghemat pengeluaran demi membeli buku, coba ke sini!

Tidak heran mengapa kami melihat burung Garuda sudah menghiasi pintu utama acara yang kedua kali pameran ini berlangsung selama tahun 2017 membawa tema 'Garuda di Dadaku'.

Masuknya gratis, ini salah satu kelebihan acara pameran buku yang mulai bisa kamu kunjungi mulai jam 9 pagi sampai 9 malam. 

 Foto ini ada di Instagram dotsemarang yang kami unggah hari ini (4/11)
 Tak ketinggalan, spot foto selfie buat kamu
Salah satu karya seni patung besi milik Brigadir Budi Santoso yang bisa kamu temui di sekitar lokasi sebelum pintu masuk ke dalam gedung.

Menurut Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang yang kami kutip dari jateng.merdeka.com, Bimbong Yogatama, ada 300 penerbit buku ikut berpartisipasi dalam pameran buku kali ini. Buat yang ingin membuat buku juga, ini kesempatanmu untuk mengenal para penerbit yang ada.


Harganya murah-murah, bahkan sampai ada yang berkisar 3 ribu rupiah. Mungkin bagi kamu yang menyukai membaca buku, sebaiknya mengajak keluarga untuk berwisata buku ke sini. Siapa tahu minat membaca orang-orang disekitarmu bisa meningkat, sebelum kamu mengatakan pada dunia untuk terus membaca. Mari mulai dari sekitar kita dulu.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?