Melihat Koleksi Perangko dan Mata Uang Kuno Indonesia di Klub Merby


Di ruangan ini, kamu bisa menemukan koleksi perangko dan mata uang kuno Indonesia. Satu lagi tambahan referensi buat kamu yang menyukai hobi ini dan ada di Semarang.

Bulan Agustus dan ini masih dalam satu rangkaian kegiatan tur wisata budaya di klub Merby, tur ruangan berikutnya adalah Library (perpustakaan) yang terlihat dari tanda di atas pintunya.

Di ruangan yang tidak begitu luas dan malah ini ruangan yang dapat dijadikan kamar kosan, terdapat berbagai koleksi uang dan perangko hingga majalah.  Awalnya koleksi ini milik pribadi. Namun kini bisa dilihat secara umum buat pengunjung klub Merby.

Semua koleksi yang berada ruangan lantai dua ini dikemas dengan sangat baik oleh pemilik yang memberi bingkai pada koleksi.  Koleksi perangko dan uang yang sebagian besar berbentuk kertas ini tiap tahun selalu dilengkapi.

 Banyak majalah lama juga ada di sini

..

Klub Merby adalah salah satu tempat wisata edukasi budaya di Semarang. Alamatnya berada di jalan Mataram nomor 653. Informasi lengkapnya bisa kamu buka di situs resminya klubmerby.com.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?