Charging Station di Mal Paragon, Cara Grab Menarik Perhatian Masyarakat


Beberapa bulan terakhir, ada pemandangan menarik yang kami temui di Mal Paragon Semarang. Pengunjung sedang duduk santai sambil mengisi ponsel mereka yang sudah disediakan di sana. Apakah kamu tahu?

Saat kami konfirmasi dengan bagian resepsionis, ternyata ini adalah bentuk kerja sama. Kami rasa sudah melihatnya di bulan Mei jika tidak salah.

Selama ini jarang sekali pihak mal menyediakan tempat pengisian baterai ponsel dan memang ini menarik perhatian kami.

Kami tidak tahu bagaimana prosedur untuk ikutan mengisi gadget kita di sana. Yang pasti saat kami lewatin, tempatnya sedang ramai. Mungkin langsung gunakan saja semisal ada ruang kosong.

Bentuk pemasaran

Bisa dikatakan ini adalah bentuk pemasaran yang menarik dilakukan Grab agar masyarakat mengenal mereka dan tahu brand transportasi online apa yang diingat.

Pemilihan mal Paragon yang kami anggap paling besar di kota Semarang memang memiliki sasaran masyarakat yang lebih sekedar pengunjung biasa atau bisa disebut kalangan kelas menengah atas.

Apakah dengan cara ini Grab berhasil menarik perhatian? Sampai kapan kerja sama ini berlangsung? Kami tidak memiliki jawaban untuk ini yang sudah mengubek-ubek mesin pencari. Kalau kamu punya informasinya, bantu menambahkan info di kotak komentar di bawah.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?