Gerai Cepat Saji Subway Pertama di Kota Semarang Hadir di Jalan Gajah Mada

Penggemar drama Korea mungkin sering melihat restoran Subway yang jadi latar di dalam film. Sekarang, gerainya sudah mampir di Kota Semarang. Jadi, apakah kita akan mencobanya?

Saat kami diberitahukan salah satu rekan bloger bahwa Subway buka di Kota Semarang, kami langsung penasaran di mana lokasinya. Ternyata ada di jalan Gajah Mada, sebelum diler Honda yang berada di sebelah kanan jalan.

Dikenalkan akhir bulan Juni

Rasa penasaran kami ternyata terus bercabang dan menemukan banyak media yang sudah mempublikasikan gerai ke-80 ini di internet. Ternyata dikenalkan sejak akhir bulan Juni kemarin, tepatnya tanggal 30 Juni 2023.

Perkenalannya tidak sekedar mengundang media, namun beberapa wajah influencer Kota Semarang yang fokus di makanan juga hadir.

Karena mungkin ini yang pertama, saat membuka akun instagram @subway.indonesia, banyak konten yang publish yang mempromosikan Subway Semarang. 

Alasan memilih Kota Semarang

Sebagai salah satu gerai cepat saji yang punya merek terkenal, tentu kami senang Kota Semarang dipilih sebagai tujuannya. Apalagi ini termasuk yang pertama di Jawa Tengah.

Salah satu kalimat yang selalu ditanyakan setiap hadir dalam sebuah acara launching di Kota Semarang adalah kenapa Kota Semarang?

Ya, pertanyaan itu ternyata terjawab di halaman situs jateng.tribunnews.com yang dipublish tanggal 30 Juni kemarin saat dikenalkan.

Kota Semarang dipilih karena merupakan salah satu kota yang sering disebutkan di media sosial Subway dan kemunculannya sangat dinanti. 

Begitukah? Wah, kami harus mengucapkan terima kasih kepada pengguna media sosial jika begitu. Jadi, kapan kami akan mampir ke gerainya? 🤩

...

Subway terkenal sebagai restoran sandwich-nya yang berasal dari Amerika Serikat. Dan merupakan waralaba restoran yang punya nama seperti McD maupun KFC. 

Kami menulis ini tidak dalam rangka kerja sama atau berbayar maupun undangan media. Kami hanya membagikan saja meski berbau promosi. 😅

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?