Biznet Ajak Ramah Tamah Media Semarang


Terakhir kali kami diundang Biznet pada akhir tahun 2017. Lama sekali rasanya. Beberapa kali diundang,  kami jadi salah satu partisipasi dari media, meski dari kalangan bloger. Kira-kira ada apa yah mereka mengundang kembali?

Bertajuk acara ramah tamah, Biznet mengadakan acaranya di Ngalaras Rasa jalan Thamrin, Kamis sore (19/9/2019). Beberapa wajah lama masih ada yang kami kenal, lainnya masih awam.

Memperat hubungan kembali

Buat kami, acara seperti ini bisa dikatakan dapat memperat hubungan kembali yang sudah lama tidak terjalin. Kami yakin, Biznet memiliki banyak informasi yang ingin didistribusikan agar dapat diketahui banyak orang.

Tidak heran, strategi seperti ini dimanfaatkan betul oleh Biznet untuk memberikan update perkembangan mereka ditengah media-media yang diundang.

Ada informasi apa saja yang dibagikan?


Donnie Firmayandi yang menjabat sebagai Senior Manager Sales Regional West Biznet memulai pembicaraan. Semarang dan Jogja menyumbang 40% kontribusi buat Biznet.
  • Semarang merupakan salah satu kota paling diincar karena banyak konsumen ritel, perusahaan besar yang berkembang pesat.
  • Jumlah pengguna Biznet secara nasional ada 200 ribu pelanggan. Sedangkan di Jateng ada 40 ribu pelanggan. Ditargetkan untuk Jateng mencapai 60 ribu pelanggan.
  • Biznet memiliki 16 cabang di Jateng dan DIY.
  • Biznet terus berinovasi dengan teknologi terkini, bandwidth yang lebih besar namun dengan harga yang lebih terjangkau.
  • Pelanggan terbesar di Jateng dan DIY berasal dari segmen perorangan atau perumahan sebesar 70% dan industri 30%.
...

Kesempatan baik ini bukan saja kembali memperat hubungan kami dan Biznet, tapi juga informasi terbaru yang bisa kami dapatkan langsung dari sumber utamanya. 

Kami juga suka dengan pemilihan tempat acara di Nglaras Rasa Thamrin. Ini adalah pengalaman pertama kami ke sini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?