Cari Gandos di Semarang? Di Jalan Badak V Ini Salah Satunya


Jajanan yang terbuat dari adonan tepung beras dicampur santan kelapa ini menjadi postingan pertama kami kategori jajanan. Di Semarang mungkin banyak, tapi kalau disuruh nyari terkadang sulit. Mungkin postingan ini bisa jadi rekomendasi.

Ada yang ngidam jajanan ini? 

Di situs travelingyuk.com, Gandos masuk dalam artikel 6 jajanan yang dianggap Semarang banget. Lunpia, tahu pong, leker, dan wingko babat adalah daftar yang menemani gandos dalam artikel yang dipublish tahun 2018 tersebut. Eh, kami kok baru tahu yah.

Lokasi gandos di Semarang

Ini salah satunya. Penjual Gandos di Semarang ini berada di jalan Badak V, belakang Lotte Mart.  Atau kalau lihat di peta google map, cari aja Pasar Banteng dengan alamat jalan Badak V. Nah di situ pedagannya jualan mulai pagi banget.

Sama seperti harga gandos lainnya yang menjadi referensi di google, yakni Rp. 500.  Menemukan penjualnya paling mudah melihat gerobak yang berada di jalan. Bukan pikulan yang seperti biasanya.

Kami sudah mencobanya dengan membeli seharga 5 ribu rupiah. Lumayan banyak. Silahkan mampir pagi-pagi sekali semisal sedang ngidam jajanan ini. Kalau sedang ramai yang membeli, belum jam 8 pedagangnya sudah pergi karena sudah habis jualannya.


Segini porsi 5 ribu yang kami dapatkan, eh ada bonus kata penjualnya

Tepung gula ini sebagai pelengkap gandos saat santap.
...

Gandos enak disantap pas masih panas-panasnya. Dicampur tepung gula, plus teh pagi hari, itu sangat nikmat. Kira-kira selain di sini, di mana lagi ada penjual gandos di Semarang?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?