[Video] Semargres Parade & Run 2019


Salah satu strategi mengkampanyekan promosi agenda Semarang Great Sale tahun ini adalah digelarnya parade kostum yang disisipi lomba lari. Seperti apa suasananya, intip video di halaman ini.

Akhir bulan Juni, tepatnya tanggal 30 Juni, kawasan Car Free Day Simpang Lima mendadak ramai dengan kehadiran parade menggunakan kostum unik sambil membawa payung.

Rupanya itu adalah acara Semargres Parade & Run 2019 yang mengambil titik lokasi utama di kantor RRI Semarang yang berada di jalan Ahmad Yani.

Kami jadi ingat dengan kegiatan serupa yang dilaksanakan tahun 2016. Waktu itu bertajuk karnaval Semarang Great Sale. Ternyata sudah dua tahun kami melewatkan acara seperti ini.

Semargres sendiri merupakan agenda Semarang dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Semarang. Biasanya, waktu pelaksanaan dilakukan berdekatan dengan hari jadi. Namun tahun ini diundur. Sama seperti Semarang Night Carnival 2019.



Video berikut ini berdurasi kurang dari 3 menit. Kali ini kami bukan dari media peliput, kami melihat parade ini saat berada di CFD saja.

Artikel terkait :
Klik gambar

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?