Januari 2023, Telkomsel Kembali Hadirkan Program Daily Check-In

Telkomsel sedang bercanda sepertinya. Sempat mengumumkan program Daily Check-in berakhir, sekarang malah kembali datang. Tentu, ini kabar bahagia buat sebagian pengguna. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Program Daily Check-in sudah dimulai kembali sejak tanggal 12 Januari dan akan berakhir di akhir bulan ini atau 30 Januari 2023.

Kami sendiri yang baru mengetahuinya sudah terlambat. Padahal yang diincar adalah kuota internetnya. Disayangkan, tapi masih tetap check-in tiap saat.

Bulan Januari

Sedikit review daily check-in bulan Januari ini. Dimulai hari pertama hingga keempat, kita hanya diberi voucher Zalora. Lalu lanjut 4 hari kemudian dengan poin Telkomsel.

Voucher Zalora kembali diberikan yang dilanjutkan dengan Disney+Hotstar 1 bulan. Dan yang paling kami incar setelah ini.

Kuota 4GB baru didadapatkan setelah menyelesaikan tahapan di atas. Untuk bonus kuota, Telkomsel kali ini hanya memberi 2 jatah saja. Yang pertama 4GB tadi dan selanjutnya 10GB untuk yang bisa check-in 2 hari terakhir.

Karena kami telat, sepertinya bonus kuotanya untuk bulan Januari tidak bisa kami dapatkan. Disayangkan memang. Semoga bulan depan, kami bisa mendapatkannya (semoga terus ada programnya).

📝 Bukan konten berbayar atau kerja sama

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?