Paket Internet Telkomsel, 45 Ribu 17 GB

Sudah beberapa bulan belakangan kami mendapatkan paket internet murah dari Telkomsel ini. Biasanya 50 ribu rupiah, hanya ditawarkan 10-12 GB di operator lainnya. Lah, ini malah di atasnya. Kok, bisa ya?

Sama kasusnya seperti IM3 kemarin yang kami posting, bahkan dengan harga 50 ribu rupiah, jumlah kuota yang didapatkan lebih banyak dari 17 GB Telkomsel. Baca di sini jika penasaran.

Paket promo khusus

Mirip seperti media sosial yang memakai algoritma, ternyata operator juga kurang lebih sama. Jadi, paket murah Telkomsel ini mungkin tidak tersedia untuk semua pengguna. Hanya tertentu sesuai histori paket yang biasanya dibeli sebelumnya.

Nah, di sini operator semacam Telkomsel menyesuaikan dengan pelanggannya. Kami yang awalnya ragu karena pasti bulan depannya bakal tidak ada lagi, eh ternyata tetap nongol.

Bahkan, paket ini mengalahkan paket AXIS yang kami anggap sudah paling murah sejagad raya. Beruntung memang berarti kami.

Menariknya sekarang, ada tawaran paket lebih murah. Hanya dengan 38 ribu rupiah, sudah dapat 13 GB dengan waktu aktif 30 hari. Wew, hemat-hemat.

Apakah di tempatmu sama penawaran paketnya? Oh ya, ceknya pakai aplikasi MyTelkomsel yah. 

📝 Bukan konten berbayar atau kerja sama.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?