CFD Semarang Minggu Pertama Bulan Oktober 2023: Ada Pawai Falun Dafa

Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober, minggu pertama CFD di Kota Semarang lebih ramai dengan berbagai kegiatan. Salah satunya Falun Dafa yang menggelar pawai.

Falun Dafa, nama yang tidak asing beberapa bulan terakhir tiap mengunjungi kawasan Car Free Day (CFD). Meski begitu kami tidak tahu apa itu Falun Dafa. 

Saat kami telusuri, Falun Dafa merupakan kultivasi atau pengolahan jiwa dan raga untuk meningkatakan kesehatan tubuh dan memperbaiki watak moralitas. Mengutip laman etindonesia.com, kehadirann Falun Dafa sekarang sudah menyebar ke seluruh dunia dan termasuk di Indonesia.

Kulitivasi, jadi ingat komik yang bernuansa kerajaan atau murim yang banyak diinginkan orang-orang untuk melangkah lebih tinggi dalam hal kekuatan (bela diri), di dunia nyata seperti Falun Dafa lebih condong ke kesehatan tubuh. Entahlah, mari batasin sampai sini dulu.

Manfaatkan CFD

Halaman ini tidak dalam rangka promosi atau kerja sama. Siapa tidak tertarik keberadaan mereka (Falun Dafa) saat mereka mengadakan pawai akbar dengan pakaian yang menarik perhatian. Beberapa gambar yang kami ambil ini adalah buktinya.

Berbagai kota turut hadir memeriahkan pawai yang rupanya merupakan rangkaian acara konferensi dengan mengambil Kota Semarang sebagai tuan rumah. Bahkan, ada perwakilan beberapa negara yang terlihat.


Entah kenapa akhir-akhir ini banyak sekali kegiatan yang berhubungan dengan promosi dilakukan dengan pawai. Apalagi mengambil momen CFD, dapat banget pemasaran dan momennya agar dikenal lebih luas lagi. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?