Photoblog : The Tavern Semarang

The Tavern Semarang sudah ada sejak tahun 2013. Kami sendiri baru mengunjunginya pada bulan November saat sedang berlangsung gelaran Piala Dunia 2022 kemarin. Tempat yang sangat besar menurut kami dengan kesan mewah untuk ukuran kami. Sudah pernah mampir?

Berlokasi di jalan Rinjani, sebenarnya tempatnya mudah ditemukan. Ancer-ancernya yaitu belakang Pom Bensi S. Parman atau depan hotel Grasia. Namun karena jadi satu dengan tempat cucian mobil, kami pikir bukan di situ tempatnya.

Ternyata kita harus masuk lewat lift dan itu pun bukanya cukup siang menurut kami yang kebiasaan standar buka tempat usaha di Kota Semarang sekitar jam 10-an siang.

Ruangan yang luas

Ada banyak ruangan dalam satu tempat. Dari bar yang menyediakan minuman, ruangan utama setelah masuk dari lift, ruang untuk pengunjung dengan tipe perokok, dan ruang khusus yang ada di atas dengan beberapa tempat lagi. 

Kami sendiri duduk di meja bundar dengan panggung yang disediakan untuk nobar Piala Dunia pada waktu itu. Bisa dilihat gambar pertama atau cover blog. 

Kami suka dengan lampu itu
Sebelah sana 'smoking area'

sisi lain masih di smoking area

Makanan

Kami ke sini tidak dalam rangka khusus atau acara apapun. Hanya sedang mampir untuk cuci mobil saja. Jadi halaman ini bukan halaman ulasan atau review The Tavern Semarang.

Kami sempat bingung ketika melihat menu yang kami pegang. Maklum, bukan bloger kuliner. Jadinya banyak menu cukup asing dan memastikan harganya dengan hati-hati. 😅

Kami menyukai minuman ini, sangat segar

Pada akhirnya, kami memesan nasi goreng. Duh, jauh-jauh makannya ini juga. Padahal banyak menu yang harus dicoba untuk menambah referensi konten.

Lho, kok jadi panjang tulisannya. Kebiasaan kalau nulis di blog utama, selalu saja begini. Yuk, langsung buka saja foto-fotonya. Karena lebih dari 5 gambar, maka postingan ini kami buat photoblog saja. 

Ruang atas

Jika kamu menaiki tangga, akan ada ruangan lagi dan punya view Kota Semarang. Rasanya semua ruangan di sini bisa jadi referensi buat background foto selfie.



📝 Gambar diambil tanggal 28 November 2022. Bukan konten berbayar atau kerja sama.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?