GIIAS Semarang 2023 Hadir Kembali di Marina Convention Center, Apakah Lebih Menarik?

Agenda event GIIAS atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show tahun 2023 di Kota Semarang tetap dilaksanakan sesuai jadwal, yaitu tanggal 18-22 Oktober. Acara selama 5 hari ini tentu sangat dinanti, kira-kira ada bocoran apa saja nantinya?

Tidak terasa satu tahun berlalu. Kami kembali datang saat acara konferensi pers yang diadakan di Hotel Santika Premiere hari Rabu kemarin (11/10). Melegakan tentunya karena kami bisa kembali berpatisipasi bareng media lainnya.

Lebih banyak merek berpartisipasi

Tahun ini GIIAS Semarang akan hadir dengan lebih banyak merek peserta, lebih banyak model baru yang dipamerkan, sehingga para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat, mencoba secara langsung dan membandingkan berbagai produk terbaru dalam satu lokasi yang nyaman,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara pameran GIIAS.

Secara keseluruhan ada 30 merek peserta dari berbagai lini industri, termasuk 14 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 10 merek kendaraan penumpang yakni:

  1. Chery
  2. Daihatsu
  3. Honda
  4. Hyundai
  5. KIA
  6. Mazda
  7. Mitsubishi Motors
  8. Suzuki
  9. Toyota
  10. Wuling
Serta 4 merek dari kendaraan roda dua; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha, yang akan memeriahkan penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023 dengan membawa model kendaraan terkini yang sebelumnya telah diperkenalkan pada penyelenggaraan The 30th GIIAS, di BSD, Kab. Tangerang Agustus lalu.

Harga tiket GIIAS 2023

Bisa dikatakan harga tiket naik dari tahun lalu untuk pemesanan onffline saat pengunjung sedang berada di lokasi. Tapi, bila beli via online atau aplikasi harganya lebih terjangkau.

Tiket offline 

  • Weekdays (Rabu sampai Jumat) - Rp20.000
  • Weekends (Sabtu & Minggu) - Rp30.000

Tiket online via aplikasi Auto360
Catatan, harga tiket via aplikasi ini sudah bisa dipesan dari tanggal 13-16 Oktober 2023. 

  • Weekdays - Rp15.000
  • Weekends - Rp25.000
Pameran GIIAS Semarang sendiri mulai dibuka dari jam 
  • Weekdays : 11.00 – 21.00 WIB
  • Weekends : 10.00 – 21.00 WIB

Sebenarnya ada tiket pre-sale, sayangnya tanggal yang disediakan hanya dari 10-12 Oktober 2023. Harganya cukup murah sekali, dan hanya tersedia di aplikasi Auto360 dan itu mulai dari jam 12.00 WIB.

Pada kesempatan pre-sale ini, harga tiket masuk pada weekdays (Rabu-Jumat) sebesar 10.000 rupiah dan pada weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 15.000 rupiah.

Agenda menarik selama GIIAS

Meski kontennya masih kurang lebih sama seperti tahun lalu, tentu harapannya tetap lebih menarik. Dalam acara GIIAS besok, berikut beberapa event pendukungnya.

  • Education day
  • Community gathering
  • Influencer talkshow
  • Kuis interaktif
  • Test drive dan test ride
Untuk influencer talkshow yang diundang sepertinya masih nama-nama yang tidak asing bagi pecinta dunia otomotif. Terutama yang hadir tahun lalu, nama mereka pasti tahu.

...

Event GIIAS akan selalu menarik untuk dikunjungi karena dianggap jadi ajang tempat mengenalkan produk terbaru, termasuk teknologinya. 

Kami jadi tidak sabar untuk segera datang. Dan bisakah kami membuat halaman eksklusif untuk event kedua ini nanti?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?