Mandiri Tunas Finance Jadi Official Leasing Partner GIIAS Semarang 2023

Booth yang paling strategis keberadaannya adalah Mandiri Tunas Finance (MTF) menurut kami. Alasannya karena tepat berada di dekat pintu masuk utama saat pengunjung berdatangan. MTF kembali, sama seperti tahun lalu yang juga masih jadi official leasing partner acara pameran otomotif GIIAS Semarang.

Salah satu perusahaan Pembiayaan Kredit Anak Bangsa yang sudah hadir sejak 2009 ini kembali memberikan banyak promo dan program menarik kepada pelanggan untuk menyemarakkan event GIIAS Semarang yang berlangsung dari tanggal 18-22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Promo dan programnya diantaranya :

  • Pembiayaan mobil baru dengan DP mulai 5%
  • Bunga mulai 2,6% untuk tenor 3 tahun
  • Dan lainnya seperti voucher asuransi sampai dengan 20 juta, voucher ciatubg otopia, e-money, logam mulia.

Tentu, semua dengan ketentuan yang berlaku. Catat dulu. Oke, mari lanjutkan dengan program lainnya dari MTF untuk CashAja dengan pencairan hingga 95%, bunga 0,58% per bulan dan usian kendaraan hingga 15 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tujuan mengikuti GIIAS Semarang kembali

Dalam keterangannya, Wawan Yulianto selaku Regional Division Head Mandiri Tunas Finance mengatakan

'Penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023 tahun kedua ini diharapkan dapat menggerakkan roda perekonomian Jawa Tengah melalui peningkatan daya beli masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk memiliki mobil impian maupun mendapatkan pencairan dana tunai dengan harga kompetitif serta banyak keuntungan lainnya dengan layanan serta proses kredit yang fast & Easy'.

Jawa Tengah masih dianggap potensi marketnya yang sangat tinggi dan besar. Oleh karena itu, MTF menjadi salah satu Multifinance yang siap merespon dorongan tersebut dan sekarang ini MTF juga sudah dapat membiayai mobil listrik guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Dan juga, bagian dari strategi perusahaan dalam meningkatkan angka penjualan.

Harapan

MTF tentu berharap dengan adanya pameran GIIAS Semarang tahun ini, mereka bisa menjadi wadah dan potensi untuk saling memperkenalkan diri agar industri otomotif semakin hari semakin meluas.

MTF juga ingin bergerak bersama dengan berbagai inovasi teknologi agar semakin banyak diminati oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

📝 Rilis

...

Mandiri Tunas Finance akan terus aktif dalam mengikuti berbagai pameran otomotif baik itu online maupun offline. MTF akan siap hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia tentunya dengan promo-promo yang spesial buat masyarakat.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?