Suasana Baru Orange Brown Cafe Semarang Usai Direnovasi

Tempat seru di Kota Semarang yang tersembunyi ini semenjak direnovasi bulan Juli kemarin akhirnya telah kembali beroperasi dari bulan Agustus. Kami dipersilahkan menengok langsung bagaimana suasana barunya. Seperti apa?

Bertajuk re-opening, peningkatan ruangan yang lebih lega dan nyaman sudah terasa semenjak pintu masuk di buka. Selamat datang, kami langsung disuguhin pemandangan ruangan penuh jajanan tradisional hingga roti modern. Jadi teringat suasana lantai 1 Posin yang diperuntukkan tempat oleh-oleh.

Oleh-oleh

Pertama kali tahun 2019 ke sini, suasananya terlihat biasa saja. Namun sekarang terlihat banyak cahaya dan agak lega. Konsep Posin sepertinya memang diadaptasi di sini, apalagi masih satu keluarga. Tidak heran ada tulisan Posin di dekat meja kasir di sana.

Pengunjung tentu memiliki pengalaman lebih bila sedang makan di sini atau selesai mengadakan acara bersama rekan-rekannya. Siapa tahu, ada keluarga di rumah yang ingin diberi kejutan biar pulang ada yang dibawa.

Branding yang lebih tegas

Kami melihatnya lewat tulisan Orange Brown Cafe yang ada di dinding sebelum memasuki cafe dan yang ada di dinding ruang resto.

Suasananya juga menggambarkan bagaimana warna-warnanya mewakili dari tiap kata yang mewakili nama tempatnya. Terasa lebih cerah sekarang tapi tetap hangat menemani.

Lebih lega dan nyaman

Beberapa ruangan terlihat berbeda seperti ruang private yang di atas (Orange Brown Resto), smoking area hingga ruang meeting. Terasa nyaman sekarang karena sepertinya memang dibuat lega (luas).

Saat kami menyantap hidangan, di depan kami ada dua pengunjung yang asyik bercerita layaknya sedang berada di rumah. Meski kami tidak mendengar langsung apa yang dibicarakan, senyum mereka membuat kami merasa aman. 

Bahkan, rombongan yang datang dengan suara gelak tawa tidak menganggu kami sama sekali. Ada banyak ruangan di Orange Brown Cafe. Tinggal pilih, ingin yang santai atau ramai-ramai. 

Oh ya, kami berharap ada meja dan kursi buat satu orang saja. Terkadang ada yang datang sendirian untuk sekedar menikmati hidangan dan beristirahat tanpa gangguan. Jadi ingat drama Korea.

...

Kami senang bisa kembali datang ke Orange Brown Cafe tengah pekan kemarin (27/9). Apalagi momen re-opening yang memberitahu bahwa tempat mereka sudah diperbarui.

Selama re-opening ini, ada tawaran diskon hingga 20%. Pengunjung hanya perlu mengikuti syarat dan ketentuan yang salah satunya follow akun Instagram @orangebrowncafe.smg.

Tertarik?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?