30 Ribu, Jumlah Pengunjung GIIAS Semarang 2022

Secara resmi, jumlahnya adalah 30.606 pengunjung. Mari kembali satu tahun lalu karna kami belum memposting ini. GIIAS Semarang tahun 2022 menjadi titik awal pameran ini mendapatkan gairahnya.

Gambar di atas diambil saat konferensi pers minggu kedua bulan Oktober atau tanggal sebelas kemarin di Hotel Santika Premiere Semarang. Dengan gambar ini, ada alasan untuk memposting judul ini.

Diikuti 9 brand kendaraan, gairah pameran GIIAS Semarang saat itu sangat luar biasa antusiasnya. Bahkan, menurut Ketua penyelenggara GIIAS 2022 Rizwan Alamsjah mengutip laman gaikindo.or.di menyebutkan

“Antusiasme pengunjung terhadap pameran GIIAS Semarang tidak putus sejak pembukaan, hingga penutupan. Ribuan pengunjung datang setiap hari, sehingga angka total pengunjung berhasil melebihi target yang ditetapkan GAIKINDO”.

Bagaimana dengan GIIAS Semarang 2023? 

Saat mengikuti konferensi pers, penyelenggara tidak melihat target bersar untuk jumlah pengunjung tahun 2023. Entah apakah karena rasa percaya diri atau memang sudah seharusnya mendapatkan jumlah yang semestinya.

Selama gelaran berlangsung di Marina Convention Center, entah kenapa gairah kali ini rasanya sedikit berbeda. Semoga bukan perasaan kami saja bahwa antusiasnya sedang menurun.

Ditunggu artikel berikutnya untuk jumlah pengunjung GIIAS Semarang 2023. Penyelenggara sepertinya sudah membagikan infonya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?