Jalan Veteran Semarang Sekarang Satu Arah

Terhitung sejak bulan Agustus kemarin, sebagian ruas jalan Veteran sekarang diberlakukan satu arah. Salah satu alasannya karena pertumbuhan ekonomi yang saat ini begitu cepat di sana dan juga kendaraan yang terus bertambah banyak.

Terakhir nulis tentang jalan Veteran Semarang pada tahun 2020. Tidak menyangka sekarang jalan ini begitu padat. Gambar-gambar yang kami taruh di halaman ini diambil pada tanggal 1 Oktober 2023.

Diberlakukan sejak tanggal 18 Agustus 2023

Pengumuman ini dipasang di arah simpangan dekat Masjid Affa Ulya Estetika. Jadi kamu yang datang dari arah S. Parman menuju jalan Dr. Kariadi akan melhat pengumuman ini.

Seperti gambar di atas ini suasananya. Kamu tidak bisa lagi masuk dari arah sana. Detail gambarannya bisa dilihat peta di bawah ini.

Hanya sebagian jalan Veteran saja. Sedangkan kamu yang dari arah jalan Semarang - Surakarta (Pahlawan), jalan Sriwijaya dan Semarang - Yogyakarta tetap 2 arah.

Dan kemudian, satu arah berlaku dari Indomaret Veteran. Yang mau ke klinik Estetika atau kantor JNE Center Semarang Cabang harus memutar terlebih dahulu.

...

Jika sampai diberlakukan jalan satu arah, berarti potensi bisnisnya bertumbuh pesat. Kira-kira ada apa saja di jalan Veteran Semarang sekarang ini? Halaman berikutnya, ditunggu.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?