Mengunjungi Booth Wuling di GIIAS Semarang 2023

Wuling kembali berpartisipasi di pamera GIIAS Semarang tahun ini. Letak booth-nya kali ini berbeda dari sebelumnya. Ada apa saja yang dihadirkan Wuling Motor kali ini ?

Jika tahun 2022 letak booth-nya berada paling belakang dengan dengan bentuk yang agak melebar ke samping, kali ini posisinya berada setelah booth Hyundai. Ada 3 kendaraan yang diperlihatkan di booth berukuran 130,5 meter persegi tersebut.

Suasana (video)

Bisa terlihat dari postingan video yang diunggah akun Instagram dotsemarang yang berdurasi 2 menit lebih. Oh ya, videonya merupakan konten berbayar. Jadi, agak panjang durasinya.

Tiga kendaraan yang dihadirkan diantaranya :

  1. Wuling New Almaz RS Hybrid
  2. Air ev Lite
  3. Alvez

Kendaraan listrik Air ev yang mencuri perhatian kami tahun lalu, ternyata ada versi lite-nya juga. Nanti kami buat versi satu halamannya, sementara kami bagiin dulu info booth-nya. 

Yang terbaru, ada Wuling New Almaz RS Pro. Di booth yang disediakan adalah versi hybrid-nya, yaitu kendaraan yang menggunakan dua sistem penggerak di dalamnya, bisa mesin dengan bahan bakar bensin dan motor listrik.

Untuk memanjakan calon pelanggan, Wuling juga menghadirkan tempat khusus ala-ala kafe yang terletak di bagian belakang booth. Di sana, bisa agak santai untuk melanjutkan proses bertransaksi atau mengetahui lebih lanjut tentang informasi kendaraan.

Apakah ada promo? Tentu saja. Detail lengkapnya ada di dalam video. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?