Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Website?

Jawabannya belum bisa. Karena Shopee Video masih tidak mendukung versi web. Sementara hanya tersedia via aplikasi di hape saja. Apakah kamu sedang mencari jawaban ini?

Kami memperbarui informasi ini tentang 'shopee video' yang mendadak ramai beberapa hari kemarin di blog kami (populer). Sepertinya sedang banyak yang mencari di mesin pencari google.

Ternyata saat kami telusuri, postingan kami setahun lalu (Juli 2022) berada diurutan teratas dalam pencarian. Apakah Shopee video begitu menarik perhatian akhir-akhir ini?

Followers yang meningkat pesat

Pantes saja kenapa akhir-akhir ini jumlah pengikut kami akun Shopee Video meningkat drastis. Hingga tulisan ini kami buat, jumlahnya berada di angka 600 followers. Angka yang sangat tinggi ketimbang di Snack Video.

Buat pembuat konten di Shopee Video tentu sudah mengetahui perbedaan halaman 'untuk Anda atau for you' akhir-akhir ini yang lebih menarik. Sudah mirip dengan kompetitor sebelah, sepertinya pertumbuhan di Shopee Video lagi naik.

Tidak heran, pencarian kata kunci upload di web menjadi lebih banyak kemarin. Sebelum menulis halaman ini, bahkan kami sempat mengajukan pertanyaan apakah Shopee Video bisa diakses lewat web?

Belum bisa

Pertanyaan tersebut ternyata langsung dijawab oleh tim Shopee. Ya, saat ini Shopee Video tidak bisa diakses lewat website. Kamu harus bersabar ya dan semoga pihak Shopee mendengar keinginan penggunanya.

...

Sejak tahun 2021, kehadiran Shopee Video memberi pilihan kepada penggunanya. Bukan hanya sebagai pembuat tapi juga mendukung bisnis berkembang dengan video pemasaran yang dibuat. 

Bagaimana denganmu, apakah sudah membangun konten di sana juga (video)?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?