Syarat Terbaru Minimum YouTube Masih Belum Tersedia Untuk Pengguna di Indonesia

Kami berbicara dengan Hana A. Devarianti, Shorts Community Partner Manager YouTube yang mengisi akademi di acara Generasi Happy Semarang bulan Agustus kemarin. Sangat berharap di sana, tapi ternyata?

Mari sebentar kembali ke postingan kami di bulan Juni sebelumnya, di mana saat itu kami menuliskan tentang update syarat terbaru buat kreator yang ingin memonetisasi akunnya di bawah Program Partner YouTube (YPP).

Syarat baru tersebut lebih mudah didapatkan menurut kami yang masih terkendala jam waktu nonton penayangan shorts. Artikel lengkapnya bisa dibaca di sini.

Belum tersedia di Indonesia

Harapan tinggi kami untuk bisa segera memonetisasi akun YouTube dotsemarang lewat syarat baru akhirnya pupus sudah. Hana usai mengisi kelas akademi menjawab pertanyaan kami saat ngobrol santai.

Saat ini syarat terbaru YouTube memang belum tersedia di Indonesia. Baru beberapa negara, seperti Korea Selatan jika tidak salah katanya. Jadi memang harus menunggu dan bersabar.

Ya, mau gimana lagi. Kami pikir karena sudah lewat beberapa bulan, syarat terbaru tersebut setidaknya sudah tersedia. Jika belum pun, kami bisa mendapatkan bocoran info terbarunya.

Buat kamu yang berharap yang sama seperti kami, sabar saja dulu. Semoga saja tahun 2023 bisa mendapatkannya.

...

Beberapa orang memang bisa dengan mudah mendapatkan persetujuan pihak YouTube. Ada banyak cara sebenarnya. Namun jika tidak ingin begitu diribetkan dan fokus di konten saja, mau tidak mau tetap menunggu dan konsisten posing dulu.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?