Hari Pelanggan Nasional 2023, Smartfren Community Semarang Ajak Ngedate Bareng

Peringatan Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas yang jatuh pada tanggal 4 September dimaknai sangat penting oleh banyak perusahaan hingga para pelaku bisnis di Tanah Air. Termasuk Smartfren lewat komunitasnya.

Ini kali pertama kami turut memperingati Harpelnas. Meski acara yang diadakan ini dadakan saat dibagikan di grup komunitas Smartfren Semarang, kami langsung bersedia untuk hadir.

Selain ada waktu, kami ingin mendorong komunitas di Kota Semarang terlihat aktif. Jangan abaikan kami di sini. 

Tema Hari Pelanggan Nasional 2023

Mengutip detik, tahun ini perayaan Hari Pelanggan Nasional mengangkat tema 'Melayani Pelanggan di Era AI'. Sebuah bentuk apresiasi terhadap pelanggan di mana seluruh Pemimpin Perusahaan akan memberikan keteladanan dalam melayani Pelanggan dengan melakukan Human touch di tengah era Artificial Intelligence (AI) yang mengandalkan kemajuan teknologi.

AI memang jadi perhatian akhir-akhir ini. Bahkan, dalam bidang yang kami geluti juga sudah terpapai teknologi ini. Mau tidak mau, kita harus beradaptasi karenanya.

Ngedate bareng Smartfren Community

Di Kota Semarang, acaranya diadakan di restoran Pringsewu yang berada di Kota Lama. Meski penanggung jawab komunitas sempat pesimis karena acara yang dibuat dadakan dan hari kerja, hadirnya banyak orang memberi kelegaan tentunya.

Acaranya sendiri sederhana, mirip sesi diskusi dalam sebuah grup. Ada sesi sharing dari rekan yang diminta untuk berbicara kepada semua.

Beberapa orang yang hadir sebagian besar kaum muda dengan berbagai background, seperti mahasiswa aktif maupun akhir. Pekerja hingga seperti kami, bloger berbungkus freelancer.

Buat peserta yang berhasil menjawab pertanyaan tentang Smartfren oleh penyelenggara diberi bingkisan. Panitia bekerja keras sepertinya menyiapkan acara ini.

Selamat, buar rekan-rekan yang beruntung.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?