Seperti Apa Suasana Kolam Renang di Gets Hotel Semarang

Gambar di halaman ini kami ambil pada saat Hotel Gets Semarang mengenalkan menu paket buka puasanya bulan Maret lalu tahun ini. Rasanya dibuang sayang dari galeri smartphone kami, makanya publish saja di sini.

Bentuk kolamnya memanjang dengan kedalaman ukuran untuk dewasa mengutip laman resminya di getshotels.com,  sekitar 1.45 meter. Sedangkan buat anak-anak, ukuran kedalamannya 40-50 cm. Buka dari jam 07.00 hingga 18.00. 

Letaknya berada di lantai bawah atau dekat lobi dan aksesnya langsung menuju ke Fenix restoran. Saat acara launching kemarin, suasananya di sini sangat nyaman dan santai.

Ada gym juga di sana yang bila sedang berada di sana, pemandangannya kolam renang. Rasanya menyegarkan usai berolahraga yang dilanjut berenang.  

Karena belum mencoba langsung, eh emang nggak bisa berenang juga, kami belum punya pengalaman berenang di Gets Hotel Semarang ini. Jadi, yang berkesempatan menginap di hotel bintang 4 ini jangan dilewatkan begitu saja.

...

Artikel di sini tidak dalam rangka promosi atau berbayar. Kami hanya mengeluarkan gambar saja dari galeri seperti yang kami katakan sebelumnya. Siapa tahu ada yang masih penasaran dengan kolam renang Gets Hotel Semarang dan belum puas dengan pencariannya di google.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?