Berkenalan Dengan Konten Audio Series Milik Noice

Selain TikTok, ada Noice yang juga menjadi pembicara di acara akademi Generasi Happy Semarang bulan Agustus kemarin. Penyedia layanan audio yang sudah ada sejak tahun 2018 ini mengenalkan audio series, salah satu fitur audio dengan konsep bercerita.

Noice mengisi sesi ke-2 yang dimulai dari jam 2 siang hingga jam 3 sore. Sesi yang dibawakan Head of Evergreen Content, Firza Arifien ini membawakan tema 'From Idea to Ear Candy: Keseruan dibalik produksi Audioseries'.


Audioseries 

adalah cerita audio bernaskah tentang pengalaman karakter yang terwujud dalam alur dan babak yang menggunakan elemen audio yang kaya, sinematik dan imersif sebagai alat bercerita.


Konten audioseries sudah dikenalkan Noice sejak tahun 2022. Sama seperti film Indonesia yang sedang dikuasai genre horor, audiseries Noice pun juga menjadikan horor sebagai genre konten yang paling banyak didengar.


Hadirnya audioseries merupakan salah satu inovasi konten yang dihadirkan Noice yang berkomitmen mendukung dalam pengembangan ekosistem konten audio di Indonesia.


Perbedaan Podcast dan audioseries

Di aplikasi, Noice juga memiliki konten Podcast. Serupa tapi tak sama. Perbedaannya terletak pada pembawaan yang dikonsep dengan cerita dan ada narasinya. Bahkan, audio series ditambahkan dengan sound effect hingga voice over. 


...

Kami sendiri pernah menginstall aplikasinya yang tersedia di Play Store (Android). Menarik untuk mendengar berbagai konten di sana. Sayang sekarang kami sudah tidak menginstall-nya lagi karena memori sudah penuh.

Tahun 2023, Noice berencana membuat apa lagi kira-kira?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?