Harga Tiket Masuk Pantai Marina Semarang Tahun 2023

Terakhir kami menulis tentang harga tiket masuk Pantai Marina pada tahun 2021, masih covid saat itu. Sekarang dengan kondisi normal seharusnya harganya sudah berubah. 

Menjelang akhir bulan Agustus, kami sedang berada di kawasan Pantai Marina. Kebenaran lagi mengikuti acara yang diadakan pihak Tri (3) di Marina Convention Center, Sabtu siang (26/8).

Ternyata arah masuk parkirannya diarahkan melewati pintu masuk Pantai Marina ketimbang lewat gedung Marina Convention Center-nya. Mau tidak mau harus bayar tiket masuk.

10 ribu

Tahun 2021, harga tiketnya masih Rp5.000. Sekarang menjadi Rp10.000. Entah berbeda atau tidak dengan hari biasa, kami lupa bertanya. Namun biasanya berbeda, ya semoga tidak.

Harga 10 ribu yang kami bayarkan ini untuk kendaraan roda 2. Kalau roda 4 kami kurang tahu juga. Selain warna yang berubah, desainnya sedikit berubah juga. Apakah bisa dilakukan pembayaran non-tunai seperti yang banyak diterapkan? 

Menarik bila sudah diterapkan. Sayangnya kami tidak fokus untuk buat konten untuk masuk ke Pantai Marina karena ingin buru-buru masuk ke acara saat itu.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?