Laporan Kinerja Tahun 2022, Pengembang Perumahan Jaya Metro Semarang Mengalami Kenaikan

Bulan April ini, ada penawaran spesial dari Jaya Metro Semarang yang masih bekerja sama dengan Bank Mandiri. Sebelum itu, mari intip dulu laporan yang dibagikan terkait kinerja mereka tahun 2022.

Rabu, 5 April 2023, kegiatan buka puasa bersama kami kali ini tidak mengunjungi hotel-hotel Semarang. Melainkan menghadiri undangan bukber pengembang Jaya Metro di Kota Lama, tepatnya di restoran Ikan Bakar Cianjur Kota Lama Semarang.

Laporan kinerja

Sebelum waktu buka puasa, pihak Jaya Metro yang diwakilkan Manajer Marketing Jaya Metro, Pak Yoel Budi Darmoyo membagikan informasi tentang Kinerja Perusahaan kepada bloger dan wartawan yang diundang.

Luar biasa, Jaya Metro mengalami peningkatan meski beberapa tahun belakangan pandemi Covid-19 menerjang Indonesia. Apakah laporan ini semakin menyakinkan masyarakat untuk membeli produk-produk mereka? Seharusnya begitu.  😎

Dalam laporannya, kinerjanya bisa dilihat sebagai berikut :

  • Untuk omset, Jayametro mengalami kenaikan pesat dari tahun 2021 ke 2022 yaitu sebesar 123%.
  • Cash yang diterima juga mengalami kenaikan sebesar 124%
  • Revenue naik 130%
  • Jumlah serah terima naik 124%
  • Harga jual tanah naik dari 3,9% tahun 2021 menjadi 4,4% tahun 2022.

Promo bulan April

Dari pihak Bank Mandiri juga turut hadir yang bukan saja menawarkan penawaran menarik bulan April ini, tapi juga membagikan informasi terkait pengembang Jaya Metro Semarang yang meraih penghargaan The Best Booking KPR semenjak tahun 2021 hingga tahun 2022.

Bahkan, selama 5 tahun belakangan, Jaya Metro selalu masuk 5 besar. Selamat, kami ucapkan. Eh, lanjut. 😅

Salah satu produk properti Jaya Metro 'Siranda Terrace' selama bulan April ini memiliki promo yang cukup menarik yaitu, konsumen sudah bisa membayar uang muka sebesar 19 juta rupiah dengan tipe 36/60.

Syarat 19 juta rupiah ini, calon pembeli bisa mengajuan kredit lewat Bank Mandiri. Angsuran di Bank Mandiri paling lama 20 tahun. 

Siranda Terrace yang belum genap setahun semenjak dilakukan peletakan batu pertama ternyata sebagian unitnya sudah banyak yang jadi. Saat kami melihatnya kembali, datang langsung, hanya tinggal 4 unit yang jadi dan bisa dipesan.

Beberapa bangunan rumah di Siranda Terrace lainnya masih dalam tahap pengerjaan, termasuk bangunan 2 lantainya.

Masih belum puas? Pengembang Jaya Metro lewat Instagramnya yang beralamt id @jayametro_smg juga masih memberikan promo menarik lainnya yang sangat menggiurkan. 

Calon pembeli yang beli rumah di Jaya Metro bisa mendapatkan THR berupa New Yamaha NMax. Ditambah 4 voucher belanja jutaan rupiah.

Halaman berikutnya, kami akan bagikan suasana perumahan Siranda Terrace yang sudah jadi sebagian. Mungkin di Instagram dotsemarang kamu sudah melihat bocorannya.

...

Untuk detail lebih lanjut atau penasaran dengan penawaran perumahan dari pengembang Jaya Metro, bisa langsung hubungi di alamat www.jayametro.com atau datang langsung ke kantor pemasarannya yang berada di Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09 jalan Kompol R. Soekanto, Mangunharjo.

Atau bisa juga di kantor Ruko AD no 01-03 Bukit Kencana Jaya yang beralamat di jalan Boulevard Bukit Kencana Jaya. Telepon 024) 7476353. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?