Intip Dalaman Rumah (Contoh) Tipe 36/60 di Siranda Terrace Semarang

Tipe unit ini saat kami melihat langsung hanya tinggal 4 dari 5 yang telah dibangun. Itu artinya, calon pembeli yang ingin langsung memesan sudah bisa dan juga terbatas (jumlahnya). Kami berkesempatan bisa melihat isi rumah, ada berapa kamar kira-kira?

Selang sehari setelah diajak berbuka puasa bersama, sekaligus konferensi pers, oleh pihak pengembang perumahan Jaya Metro Semarang, kami diajak berkunjung ke kawasan perumahan Siranda Terrace.

Progres pengerjaannya terbilang cepat, mengingat saat peletakan batu pertama belum setahun lalu, kami juga hadir. Kini, ada 2 tipe unit rumah yang juga dikerjakan selain tipe 36/60.

Minimalis

Tampak depan, bangunan rumahnya terlihat menarik dengan paduan warna orange (menurut kami) dan abu-abu. Salah satu rumahnya yang dijadikan contoh (pemasaran) boleh kami lihat ke dalam.

Sebelum masuk, halamannya memiliki fasilitas tandon. Kami lupa bertanya berapa kapasitas air yang bisa ditampung di sana. Karena fasilitas seperti ini sangat penting menurut kami.

Kunci pintu yang digunakan sudah difasilitasi dengan kunci elektronik yang aksesnya harus menggunakan kode layaknya mengambil uang di ATM. Oke, tingkat keamanan tinggi sudah diterapkan dari sini.

Setelah pintu dibuka, mata kami tertuju langsung ke ruangan dapur yang jadi ciri khas Jaya Metro yang menempatkan taman di bagian belakangnya.

Sisi kanan (setelah masuk), terlihat 3 pintu. Ada 2 fasilitas kamar dan 1 kamar mandi. Karena bangunannya minimalis, jangan berharap tiap ruangan terasa besar. 

Rumah seperti ini memang ditujukan kepada segmen muda menurut kami yang menginginkan bangunan terlihat wah tapi dalamannya sederhana.

Punya pemandangan perbukitan

Kawasan Siranda Terrace memiliki kelebihan dari sisi pemandangan karena letaknya berada di ketinggian atau tanah berkontur. Jadi saat membuka pintu rumah, pemiliknya seperti sedang berada di perbukitan yang dapat melihat pemandangan.

Kami tidak sendiri tentunya, kami datang bersama rekan-rekan bloger lainnya. Semangat mereka luar biasa meski berpuasa dan terik matahari.

Promo bulan April

Bila kamu baca artikel sebelumnya yang sudah kami publish, beberapa unit rumah di Siranda Terrace ini sudah bisa dipesan dari sekarang. Bahkan, ada promo selama bulan April ini. Sssttt... bisa akad dengan modal hanya 19 juta rupiah. 

Untuk lebih detailnya lagi, kamu bisa menghubungi Jaya Metro Semarang. Jika ingin ke langsung ke kantornya, bisa ke Ruko Pandanaran Hills Blok AC-09 jalan Kompol R. Soekanto, Mangunharjo. Atau di kantor Ruko AD no 01-03 Bukit Kencana Jaya yang beralamat di jalan Boulevard Bukit Kencana Jaya. 

Instagram-nya bisa diakses di @jayametro_smg dan websitenya di www.jayametro.com.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?