Ramadan 2023, IM3 Hadirkan Promo 100GB Hanya Rp125.000

Promo ini sudah diluncurkan awal-awal bulan sebelum akhirnya IM3 sendiri yang datang ke Kota Semarang akhir bulan Maret. Jumlah kuotanya sangat menggiurkan untuk harga yang relatif aman di kantong. Apakah kamu sudah pakai paketnya?

Rabu sore, tanggal 29 Maret, IM3 ngajakin buka puasa bersama di hotel Metro Park View. Akhirnya kesampaian juga bisa menginjakkan ke hotel dekat Aloon-aloon ini pertama kalinya.

Dalam kegiatan, IM3 mengkampanyekan seruan kembali 'Serunya Silaturahmi' kepada pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal. 

100 GB

Ini yang paling menarik dan ditunggu-tunggu, yaitu promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000).

Tidak ada zona atau pembagian waktu, silahkan dipakai full 24 jam. Apalagi momen bulan puasa, di mana internet sangat penting untuk mendukung aktivitas penting seperti video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman.

Luncurkan video 

Sama seperti tahun sebelumnya, IM3 juga kembli meluncurkan video kampanye yang penuh makna. Kali ini menggandeng beberapa musisi seperti Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari.


Keempat musisi tersebut mewakili masyarakat sekarang ini. Entah kenapa tiap IM3 menyapa kami dalam acara offline, saat mereka menjelaskan videonya mirip dengan tur film ke bioskop.

Kedua pembicara yang berada di depan kami, VP-Head of Sales North Central Java Area Indosat Ooredoo Hutchison Anjar Budi Kurniawan dan VP-Head of B2C & B2B Brand Comm. Indosat Ooredoo Hutchison, Emyranti Purnama sangat detail menjelaskan tentang videonya.

Hingga postingan ini kami buat, jumlah tayangan videonya di saluran Youtube IM3 sudah mencapai 38 juta. Yah, IM3 sangat sukses membuat kampanyenya lewat video. 

..

Selain dua topik di atas yang dibicarakan, IM3 juga mengenalkan Pasar Ramadan yang tahun ini dibuat di 16 kota. Kota Semarang sendiri lokasinya ditaruh di Aloon-aloon Masjid Semarang (Kauman). Foto-fotonya sudah kami unggah di galeri di bawah ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?