Menginap di Star Hotel Semarang


Akhirnya! Begitu perasaan saat kami beruntung mendapatkan voucher menginap dari teman di Star hotel. Lokasinya yang bersebelahan dengan Java Mall memang sering kami lewati, beberapa posting juga ada di blog kami tentang hotel bintang 4 ini.

Mendapatkan voucher menginap gratis, kami pikir tinggal konfirmasi saja ke pihak hotel. Nyatanya ribet juga. Ini karena yang mengeluarkan voucher bukan langsung dari hotel tapi perusahaan. Lupakan cerita ini.

Gimana rasanya menginap di hotel tertinggi di Jawa Tengah?

Postingan pertama kami tentang Star hotel yang waktu itu namanya Best Western Star Hotel & Star Apartment, tahun 2012 saat diresmikan, memang dianggap paling tinggi di Semarang dan Jawa Tengah.

Maka penantian yang baru dapat kami rasakan di akhir tahun 2018, tepatnya bulan desember, benar-benar luar biasa. Butuh 6 tahun kami menunggu kesempatan itu.

Sial buat kami, ketidaktahuan kami untuk mencoba melihat pemandangan kota Semarang dari kolam renang yang dianggap tertinggi tidak kesampaian. Jam buka kolam renang yang saat itu sedang dibersihkan memupus harapan kami untuk menikmati sinar matahari pagi.

Sebaiknya datang ke kolam renang di atas jam 6 pagi. Meski tak menyesal banget karena kami sudah beberapa kali ke bagian kolam renang setiap ada acara, kami hanya bisa maklum.

Tidak ada sarapan

Mendapatkan voucher menginap di kota sendiri dari teman bukan pihak hotel langsung, merupakan pengalaman pertama yang kami dapatkan. Dan kami baru tahu bahwa tidak ada sarapan untuk fasilitas tersebut.

Wajar sih, apalagi buat kami sudah menginap saja sudah sangat menyenangkan. Tak masalah, rumah kami dekat lagian. 

Dua tempat tidur

Kami hanya bisa mengikuti arahan dari pihak hotel yang menyiapkan kamar buat kami. Maka mendapatkan dua tempat tidur rasanya aneh buat kami yang menginap hanya satu orang.

Sebenarnya kami ingin mengajak seseorang, tapi kami tidak ingin terlihat sangat baik. Apalagi kami dapatnya cuma gratisan dan lewat voucher pula.

Malam itu, kami baru bisa menempati kamar setelah selesai acara yang kami hadiri hingga pukul 9 malam di Kota Lama. Semarang menjadi tuan rumah acara Temu Coworking Indonesia.

Berikut suasananya






Kami menginap di lantai 8
...

Dibalik cerita keberuntungan kami ini, kami hanya bisa mengatakan bahwa hotel yang terletak di jalan MT Haryono ini punya sesuatu yang dianggap menarik. Dari atas, sekitar kolam renang, pemandangan kota Semarang sangat indah.

Untuk sekedar mengabadikan momen dengan sebuah kamera, tentu rekomendasi. Untuk rekomendasi menginap, silahkan lihat foto saja. Di Semarang sangat banyak penginapan, sesuai kebutuhan dari Anda saja.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?